Motor

Dua Motor Ini Jadi Bintangnya Honda di IMOS 2018

All New Honda PCX 150
All New Honda PCX

Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 yang baru saja berakhir pada Minggu (4/11) kemarin tidak hanya menjadi ajang bagi para produsen motor untuk menampilkan inovasi mereka, tapi juga sebagai wadah di mana mereka bisa menjual produk mereka sebanyak mungkin.

Jakarta, Autos.id – Selama berlangsungnya IMOS 2018, pastinya ada sepeda motor yang menjadi bintang di masing-masing brand peserta pameran. Dari kubu Honda, dua skutik mereka berhasil menjadi magnet buat para pengunjung IMOS 2018. Honda PCX 150 menjadi motor skutik terlaris dengan total penjualan 106 unit sementara Honda Vario mendampinginya setelah terjual 61 unit.

Secara keseluruhan, tercatat sebanyak 388 unit sepeda motor Honda laku terjual hanya dalam periode lima hari pameran. Lebih dari 43% di antaranya disumbangkan penjualan skutik Honda PCX 150 dan Honda Vario series.Selain Honda PCX 150 dan Vario series, skutik lainnya seperti Scoopy turut menjadi penyumbang motor terlaris Honda dengan membukukan penjualan sebesar 44 unit, disusul Honda BeAT series sebanyak 28 unit.

Berkaca dari angka jualan tersebut, tampaknya saat ini konsumen di Indonesia banyak yang mulai menggandrungi skutik bermesin 150 cc. Ini bukanlah sesuatu yang aneh karena skutik bermesin 150 cc pastinya memiliki performa yang lebih baik serta gengsi yang lebih tinggi dari skutik bermesin 125 cc.

All New Vario juga menjadi salah satu motor terlaris Honda di IMOS 2018

Bukan hanya jajaran skutik, dua motor eksklusif Honda juga berhasil memikat konsumen di IMOS 2018. Honda Super Cub 125 dipesan 29 orang pengunjung IMOS tahun ini, sementara Forza sudah terpesan sebanyak 27 unit. Di segmen big bike, motor kustom Honda CMX500 Rebel sudah terpesan sebanyak 15 unit.

“Meskipun hanya digelar selama lima hari, tapi animo pengunjung IMOS 2018 sangat tinggi di booth Honda, terutama terhadap skutik Honda PCX 150 dan Honda Vario series yang tak pernah sepi pengunjung. Kepercayaan masyarakat ini akan selalu kami lengkapi dengan layanan purna jual terbaik di seluruh Indonesia,” kata Ignatius Didi Kwok, General Manager Sales PT Astra Honda Motor, dalam siaran pers.

Dalam IMOS 2018, AHM menghadirkan sebanyak 37 unit sepeda motor dengan mengusung tema “Do The Impossible” untuk menginspirasi para pecinta motor Honda melakukan hal yang luar biasa. Beragam jenis motor Honda mulai dari segmen Big Bike, sport, cub, hingga skutik menyapa pengunjung IMOS 2018. Beragam gaya hidup berkendara dihadirkan AHM yang dikemas melalui 6 zona yang mewakili identitas setiap konsumen, yaitu Cruiser, Adventure, Supersport, Advance, Lifestyle,dan Commuter.

Baca juga: Tertarik dengan Honda Forza? Siapkan Uang Segini

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top