Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobil

VinFast Hadir di GIIAS 2024 Bawa Kim Yoo Jung?

VinFast hadir di GIIAS 2024

Autos.id – Kebetulan sekali pabrikan asal Vietnam, VinFast Auto mengumumkan kalau mereka berpartisipasi dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2024. Berlangsung dari 18-28 Juli 2024 mendatang, perhelatan otomotif internasional terbesar seluruh Asia Tenggara ini akan hadirkan dua jagoan mereka. VF 5 dan VF e34 dengan konfigurasi setir kanan. Tentu saja VinFast hadir di GIIAS 2024 ini bawa serangkaian produk apa saja sih? 

Sedangkan VinFast sendiri bakalan kenalkan beragam kendaraan listrik modern mereka di GIIAS 2024, mulai dari VF 5 dan VF e34 untuk pasar Indonesia. Kemudian ada VF 6, VF 7 dan VF 8 dan VF 9. Semuanya masuk ke segmen A-SUV sampai E-SUV. 

VinFast hadir di GIIAS 2024

Dengan memadukan pilihan penjualan yang fleksibel dan program berlangganan baterai inovatif, SUV listrik pintar milik VinFast ini menawarkan berbagai pilihan menarik buat pelanggan Indonesia. Seperti memulai hal baru dengan kendaraan listrik dan bergerak menuju masa depan mobillitas yang lebih hijau. 

Vinfast VF 5 dengan Baterai

Para pengunjung stand VinFast di GIIAS 2024 nanti bisa merasakan semangat dari “Living Unbound” bakalan imersif karena desainnya minimalis dan modern khas VinFast. Warna biru dan pencahayaan LED berbentuk LED dengan perak menegaskan kalau VinFast adalah bentuk dari legitimasi hidup tanpa batas. 

 

 “GIIAS 2024 adalah kesempatan buat VinFast untuk dekat dengan konsumen Indonesia sekaligus menegaskan komitmen kuat kami untuk mendampingi masyarakat Indonesia dalam perjalanan menuju masa depan mobilitas yang lebih hijau.” Ucap Temmy Wirdajaja, CEO VinFast Indonesia. 

“VinFast dengan bangga memperkenalkan ekosistem EV yang tidak hanya mampu menjawab berbagai kebutuhan pelanggan, tetapi juga menawarkan fitur-fitur modern, cerdas, dan ramah lingkungan yang berkontribusi pada masa depan yang lebih baik dan lebih hijau bagi semua orang.” tukas Temmy. 

Bisa Test Drive di GIIAS 2024 Juga Lho

Stan VinFast akan hadir di GIIAS mulai tanggal 18 – 28 Juli 2024. Selama waktu ini, pengunjung dapat melakukan test drive VF e34 dan VF 5, serta mencoba fitur-fitur canggih yang tersedia.

Selain itu, pengunjung bisa berkesempatan berjumpa dengan Brand Ambassador terbaru VinFast, Kim You Jung, aktris Korea Selatan pada tanggal 21 Juli 2024 mendatang. Ini menunjukkan kolaborasi global antara VF 5 dengan gaya hidup perkotaan saat ini. Namun, masih bisa ramah lingkungan. 

 

Dari lima bulan sejak peluncurannya di Indonesia. VinFast sudah memulai penjualan model VF 5 dan VF e34 lalu pembukaan dealer dan pengumuman rencana pendirian pabrik. Hal ini menunjukkan komitmen dan strategi bisnis VinFast akan sekuat apa di Indonesia nantinya. Termasuk Vinfast hadir di GIIAS 2024 mendatang. 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.

Baca Juga

Berita Otomotif

Autos.id – Mungkin ini terdengar asing namun apakah sebuah startup bengkel mobil memulai dengan mobil listrik? Sebuah jawaban menarik dengan contoh kasus antara Otoklix...

Mobil

Autos.id – Sebuah logika terbaru soal Vinfast VF5, kali ini mereka hadirkan dua pilihan untuk konsumen. Jujur, pertama kali kami terkejut akan dua pilihan...

Mobil

Last updated on 16 April, 2024 Autos.id – Setelah diperkenalkan pada Februari lalu, kini pabrikan otomotif asal Vietnam resmi menjual Vinfast (VF) e34 kepada seluruh...

Berita Otomotif

VinFast menjadi salah satu merek mobil listrik yang hadir di acara IIMS 2024 dan siap dipasarkan di Indonesia. Autos.id – VinFast memperkenalkan enam mobil...

error: Content is protected !!