Connect with us

Hi, what are you looking for?

Wuling

Sudah Terpesan 3000 SPK , Harga Wuling BinguoEV Terungkap Mulai Dari Rp 358 juta

Jakarta, Autos.id – Tepat satu bulan sejak ditampilkan secara resmi di Indonesia, Wuling BinguoEV (dibaca: Bing-go EV) hari ini diluncurkan dalam acara yang diselenggarakan di Grand Atrium, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Di acara yang bertajuk ‘The Launch of Wuling BinguoEV’ ini, Wuling juga mengumumkan harga kendaraan listrik keduanya di Indonesia.

BinguoEV kini resmi diniagakan dengan rentang harga Rp358.000.000 untuk Long Range sampai dengan Rp408.000.000 untuk Premium Range (OTR Jakarta).

Dian Asmahani selaku Sales & Marketing Director Wuling Motors menjelaskan . dalam waktu satu bulan, pihaknya telah mencatatkan lebih dari 3.000 SPK untuk BinguoEV. Ini merupakan suatu pencapaian yang menunjukkan bahwa masyarakat Indonesia mulai berpindah ke teknologi ramah lingkungan.

Dian Asmahani selaku Sales & Marketing Director Wuling Motors

“Kami percaya bahwa dengan memilih BinguoEV, kita tidak hanya mengambil bagian dalam transisi kendaraan listrik, tetapi juga mengambil langkah konkrit menuju masa depan yang lebih hijau. Bersama-sama, mari kita menjadi ikon dengan semangat ‘Drive For A Green Life’,” paparnya di Jakarta, hari ini (Jumat, 15/12).

EV Hatchback ini hadir dengan desain yang tak lekang oleh waktu pada bagian eksterior dan interiornya, menjadikan kendaraan ini sebagai simbol gaya yang unik, berkelas dan ikonik. Kabin yang lapang serta banyaknya kompartemen juga membuat penyimpanan barang bawaan semakin mudah sehingga lebih mengakomodasi untuk menjawab kebutuhan mobilitas harian.

Jajaran manajemen Wuling Motors

Keselamatan para konsumen selalu menjadi fokus utama Wuling, dan BinguoEV memberikan perlindungan maksimal dalam setiap perjalanan. Dibekali dengan baterai berstandar IP67 serta struktur rangka berbahan High Strength Steel, kendaraan listrik ini memastikan tingkat keamanan yang tinggi.

Fitur-fitur penunjang keselamatan lainnya seperti Auto Vehicle Holding, Electronic Stability Control, ABS & EBD, Tire Pressure Monitoring System, ISOFIX, dan 2 SRS Airbag pun mendukung perjalanan yang aman dan nyaman bagi para pengguna BinguoEV. Selain itu, beragam fitur penunjang kenyamanan berkendara lainnya juga turut hadir dalam lini produk terbaru Wuling ini yang mendukung pengalaman berkendara yang premium.

Wuling menghadirkan BinguoEV dalam dua varian, yakni Long Range yang memiliki jarak tempuh hingga 333 km dan Premium Range dengan jarak tempuh hingga 410 km. Terdapat tiga pilihan warna yang ditawarkan Wuling bagi BinguoEV, mulai dari Milk Tea dan Mousse Green yang dipadukan dengan interior bernuansa cokelat dan putih, serta Galaxy Blue yang memiliki interior dengan warna hitam dan putih.

Interior Wuling BinguoEV

“Jangan lewatkan kesempatan untuk melihat secara langsung dan merasakan sensasi berkendara bersama BinguoEV di Kota Kasablanka. Segera kunjungi pameran kami, nikmati test drive eksklusif, dan dapatkan promo menarik yang tentunya sayang untuk dilewatkan. Jadilah bagian dalam perjalanan ramah lingkungan bersama Wuling BinguoEV,” tambah Dian Asmahani.

Sebagai informasi tambahan, Wuling menghadirkan penawaran menarik bagi konsumen yang melakukan transaksi pembelian BinguoEV Long Range dan Premium Range selama periode launching sampai 31 Desember 2023. Promo tersebut meliputi Lifetime Core EV Component Warranty yang terdiri dari power battery, drive motor, dan motor control unit, gratis AC charging device 7 kWh dan aksesoris (kaca film, storage box, dan karpet). Tentunya syarat dan ketentuan berlaku untuk keseluruhan promo diatas.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Wuling

Last updated on 23 Februari, 2024 Jakarta, Autos.id  – Dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 kali ini, Wuling menampilkan wujud Cloud EV...

Wuling

Jakarta, Autos.id  –  Banyak yang beranggapan, bahwa mobil listrik tidak bisa melakukan touring jarak jauh. Hal ini disebabkan karena khawatir dengan ketersediaan SPKLU (Stasiun...

Wuling

Last updated on 27 Februari, 2024 Jakarta, Autos.id  –  Wuling Air ev merupakan inovasi terbaru yang dihadirkan Wuling Motors untuk pecinta mobil listrik mini....

Wuling

Dibekali range 333 kilometer, deretan fitur modern, pengalaman berkendara yang berkelas dan pengisian daya AC Jakarta, Autos.id – Wuling hari ini (Sabtu, 13/1) mengumumkan...

error: Content is protected !!