Connect with us

Hi, what are you looking for?

Subaru

Subaru BRZ M/T EyeSight Hadir di IIMS Dengan Harga Mulai Rp 885 Juta

Subaru BRZ 2024_Front Look

Jakarta, Autos.id  –  Pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, Subaru Indonesia hadir melalui jaringan diler resminya PLAZA SUBARU di hall A8 JIExpo Kemayoran Jakarta dengan menampilkan 6 unit display, salah satunya adalah BRZ model year 2024 yang hadir dengan penambahan fitur EyeSight di varian transmisi Manual dan perangkat rem dari Brembo untuk semua varian Subaru BRZ.

Subaru BRZ M/T EyeSight pada harga Rp. 885.000.000,- dan Subaru BRZ A/T EyeSight pada harga Rp. 895.000.000,- untuk on-the-road Jabodetabek.

Ricky Aliwarga, General Manager Operation Region 1 (Jabodetabek), Plaza Subaru menjelaskan, selama IIMS 2024, pelanggan yang melakukan transaksi juga berkesempatan mengikuti lucky draw yang berisi hadiah Tiket Jakarta-Tokyo (Pulang-Pergi) untuk 2 orang, Macbook Pro M3 terbaru, iPhone 15 Pro 128Gb, Smartwatch Garmin, cashback hingga 15 juta dan beragam hadiah lain.

Subaru BRZ MT 2024_EyeSight

Subaru BRZ 2024

The all-new Subaru BRZ dilengkapi dengan mesin BOXER® 2.4 liter naturally aspirated bertenaga 237ps pada 7,000 rpm dan torsi puncak hingga 250Nm yang sudah dapat dirasakan mulai 3,700rpm. Konfigurasi mesin ini juga memungkinkan ULTRA-LOW Center of Gravity untuk memastikan kemampuan melahap tikungan khususnya saat digunakan di lintasan balap.

Untuk transmisi Subaru Indonesia menghadirkan Subaru BRZ dengan transmisi 6-percepatan MANUAL close-ratio dan 6-percepatan direct control AUTOMATIC dengan adaptive control dan paddle-shifter.

Kini seluruh varian Subaru BRZ baik transmisi A/T maupaun M/T telah dilengkapi dengan fitur keselamatan bantuan pengemudi Subaru EyeSight® generasi ke-4.

Sistem ini mencakup fungsi:

  • Adaptive Cruise Control
  • Lane Sway and Departure Warning
  • Pre-Collision Braking System
  • Lead Vehicle Start Alert
  • Subaru Rear Vehicle Detection

Pada sisi pengereman, seluruh varian Subaru BRZ 2024 kini dilengkapi dengan sistem dari Brembo, empat piston dengan rotor 326mm di depan dan dua piston dengan rotor 316mm di belakang, serta warna kaliper emas yang menguatkan kesan sporty. Perubahan tapak brake-pads, lingkar rotor, dan kaliper dari Brembo ini meningkatkan kekuatan pengereman, pengemudian yang lebih presisi, dan pedal feel yang menguatkan aura #PureSportsCar khas produk Subaru dengan DNA Motorsport.

Subaru BRZ 2024_Rear Look

Sejalan dengan tema “Your Infinite Autotainment Experience” pada IIMS 2024, Subaru juga hadir di area outdoor Indonesia Drift Series dengan hospitality area khusus fans dan pelanggan Subaru pada 17-18 Februari 2024.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.

Baca Juga

Mobil

Autos.id – Subaru Outback Kembali Lagi! mungkin sebuah kalimat menarik dari perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show 2023 ini. Iya, kali ini Subaru Outback...

Mobil

Autos.id – Subaru Indonesia hadir di Pondok Indah ini sebenarnya punya cara menarik untuk gaet konsumen mereka. Termasuk komunitas dan pengguna Subaru yang domisili-nya...

Berita Otomotif

Subaru Indonesia menyerahkan secara Simbolik Subaru WRX kepada konsumen mereka Autos. id – 18 Subaru WRX pertama di Indonesia mulai serahkan ke pemiliknya, Minggu...

Berita Otomotif

Subaru Loves Pets ajak komunitas pecinta anjing daschund lebih dekat dengan Subaru Forester. Autos.id – Subaru Indonesia mengadakan kegiatan Subaru Loves Pets volume pertama...

error: Content is protected !!