Connect with us

Hi, what are you looking for?

Chery

OMODA 5 GT AWD Dilengkapi 6 Mode Berkendara

Last updated on 27 Desember, 2023

Jakarta, Autos.id  –  Pada bulan terakhir di tahun 2023 ini, hujan deras kembali menyapa masyarakat Indonesia. Curah Hujan di Indonesia yang cukup tinggi di beberapa wilayah dapat membuat jalan licin dan berbahaya, jadi penting untuk mengambil langkah-langkah untuk memastikan keselamatan berkendara. Dengan pilihan fitur berkendara yang lebih banyak, Chery OMODA 5 GT AWD memberikan keamanan dan kendali yang dibutuhkan untuk tetap aman di jalan.

OMODA 5 GT AWD dilengkapi dengan enam mode berkendara, yaitu mud, off-road, snow, sport, normal, dan eco.

“Chery OMODA 5 GT AWD dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara yang aman dan nyaman, bahkan di musim hujan. Fitur-fitur canggih seperti Mode Snow dan sistem penggerak semua roda memastikan bahwa anda tetap terkendali dan terlindungi dalam kondisi cuaca yang buruk,” ujar Harry Kamora, Vice President PT Chery Sales Indonesia di Jakarta, baru-baru ini.

Salah satu fitur OMODA 5 GT AWD yang paling penting untuk musim hujan adalah Mode Snow. Mode ini dirancang untuk meningkatkan traksi di jalan licin, sehingga Anda dapat tetap terkendali bahkan saat hujan deras. Mode Snow bekerja dengan mengontrol sistem penggerak semua roda (AWD) OMODA 5 GT. Sistem ini secara otomatis mengirimkan lebih banyak torsi ke roda belakang, yang membantu mencengkeram jalan dengan lebih baik.

Baca juga: Chery Tiggo 7 Pro Raih Bintang Lima ANCAP Australia

Chery Omoda GT

Selain Mode Snow, OMODA 5 GT AWD juga memiliki lima mode berkendara lainnya yang dapat disesuaikan dengan kondisi berkendara tertentu. Mode-mode ini memungkinkan untuk menyesuaikan pengalaman berkendara yang sesuai dengan kebutuhan mengemudi. Misalnya, saat berkendara di perkotaan dengan kontur jalanan yang relatif mulus, namun macet, akan lebih tepat untuk menggunakan Mode Eco agar lebih menghemat bahan bakar. Dalam kondisi lain, saat menikmati road trip ke luar kota dengan tekstur jalanan yang lebih bervariasi, Mode Sport akan dirasakan lebih tepat.

Fitur AWD tidak hanya diperuntukkan pada jalanan bebatuan dan tanah. Justru dengan perkembangan teknologi kendaraan saat ini, fitur AWD dapat memberikan keamanan yang lebih baik seperti meminimalisir body roll pada mobil. Body roll adalah kondisi ketika mobil miring ke samping saat berbelok. Body roll dapat menyebabkan mobil kehilangan kendali, terutama saat berbelok dengan cepat di jalan licin.

Baca juga: Chery Omoda 5 GT dan Yamaha XMAX Connected Dinobatkan Sebagai Mobil dan Motor Terbaik 2023

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.

Baca Juga

Chery

Jakarta, Autos.id –  PT Chery Sales Indonesia (CS) berhasil memboyong empat penghargaan terbaik dari empat kategori pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang...

Reviews

Last updated on 23 Februari, 2024 Jakarta, Autos.id  –  Pada kesempatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 ini, PT Chery Sales Indonesia turut memamerkan...

Chery

Last updated on 23 Februari, 2024 Jakarta, Autos.id  –  Chery OMODA E5 merupakan mobil yang merepresentasikan individu generasi masa kini yang dinamis dan menyukai...

Reviews

Jakarta, Autos.id  –  Tadi malam (Senin, 5/2) Chery OMODA E5 akhirnya diluncurkan secara global, dengan menitikberatkan Indonesia sebagai hub quarter assembling untuk market Asia...

error: Content is protected !!