Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobil

MMKSI Pertimbangkan Kehadiran Xpander Hybrid di Tanah Air

Xpander Hybrid 2023

Last updated on 12 Januari, 2024

Jakarta, Autos.id –  Semakin berkembangnya kendaraan Hybrid di dunia khususnya di negara ASEAN, membuat Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indoensia (MMKSI) mempertimbangkan untuk memperkenalkan mobil hybrid pada kendaraan backbonya Mitsubishi Xpander.

Seperti yang telah diumumkan Mitsubishi Motor sebelumnya, di negara Thailand akan ada Xpander hybrid. Karena di Thailand sudah ada kebijakan pajak yang menguntunngkan. Harga hybrid di Thailand lebih murah dibandingkan mobil konvensional.

“Di Indonesia, sejujurnya kami melihat dulu kondisi pasar, kompetitor kami sudah mengenalkan hybrid di segmen XForce, dan kami berupaya mempelajarinya dan akan siap untuk memperkenalkan compact suv hybrid di masa depan untuk Indonesia,” jelas Atsushi Kurita, President MMKSI di Cikarang belum lama ini.

Menurutnya, Mitsubishi Xforce dan XPander hybrid akan berbagi teknologi yang sama, jadi sangat pasti bisa dikembangkan. “Kami mempercayakan MMKI untuk bisa memproduksi hybrid Xforce itu,” lanjut Atshusi.

Serah terima kepada tiga dealer Mitsubishi di Jabodetabek

Sementara itu, untuk Mitsubishi XForce sendiri setelah world premiere di GIIAS saat ini SPK-nya sudah mencapai 4000 unit. Namun MMKSI juga masih prospek konsumen yang jumlahnya lebih dari 16 ribu.

“Saat world premier saya menargetkan 10.000 unit hingga akhir tahun 2023. Setelah tiga bulan berjalan sudah 4.000 unit yang terpesan. Ini sangat baik buat kami karena tidak punya banyak mobil untuk dibawa karena keterbatasan produksi. Kini customer sudah bisa melihat langsung dan menikmati mobilnya di eksibishi di beberapa kota. Mereka juga bisa test drive. Dengan dua bulan tersisa, November dan Desember, kami yakin bisa memenuhi target tersebut,” pungkas Atshusi.

Baca juga: Tipe Mitsubishi Xpander Dari Terendah Hingga Tertinggi

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Otomotif

Jakarta, Autos.id  – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengumumkan hasil capaian positifnya di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang...

Berita Otomotif

Jakarta, Autos.id  –  Dalam gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi menghadirkan sebuah mobil komersial...

Mobil

Last updated on 11 Februari, 2024 Jakarta, Autos.id  –  Berawal diperkenalkannya konsep Mitsubishi XFC di tanah air pada bulan Mei 2023 lalu, membuat pecinta...

Berita Otomotif

Last updated on 4 Februari, 2024 Jakarta, Autos.id  – Pada bulan Februari 2024, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali memberikan kemudahan...

error: Content is protected !!