Mobil

Daihatsu Sirion Sport Cuma Tersedia Satu Warna

Daihatsu Sirion Sport
Peluncuran Daihatsu Sirion Sport di Jakarta

Jakarta, Autos.id – Daihatsu langsung tancap gas mengawali tahun 2016 dengan meluncurkan Daihatsu Sirion Sport yang merupakan Sirion dengan tampilan lebih sporty.

Daihatsu Sirion hadir perdana April 2007 dan telah mengalami beberapa kali perubahan, yang terakhir adalah minor change di Feb 2015 lalu. Kini, di awal 2016, Daihatsu Sirion Sport hadir untuk masyarakat Indonesia yang menyukai hatchback compact berpenampilan sporty.

“Mengawali 2016, Daihatsu menghadirkan Sirion Sport dengan penampilan yang sangat sporty sehingga menjadi kendaraan kesayangan mereka yang berjiwa muda dengan mobilitas tinggi di perkotaan,” ujar Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor (ADM) di Jakarta.

Daihatsu Sirion Sport merupakan special edition, dengan konsep yang lebih sporty dan tersedia pada warna putih. Sirion Sport ini hadir dengan tambahan fog lamp cover, front aero kit, grill chrome list, dan front corner sensor. Penambahan striping sticker di bagian samping serta bumper underguard dan chrome list di bagian belakangnya.

Hanya Ada Satu Pilihan Warna

Hanya Ada Satu Pilihan Warna

Fitur yang sebelumnya sudah ada di Sirion seperti Audio 2DIN, audio steering switch, serta retractable outer mirror, dual SRS airbag dan pretensioner & force limiter seat belt juga dihadirkan pada Daihatsu Sirion Sport.

Daihatsu Sirion Sporty dilepas ADM mulai dari harga Rp 168,3 juta untuk transmisi manual dan Rp 179,3 juta untuk varian transmisi otomatis. Semua harga ini on the road untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top