Connect with us

Hi, what are you looking for?

Chery

Chery Omoda 5 GT Didaulat Sebagai Best Crossover SUV di Ajang IIMS 2024

OMODA 5 GT terpilih sebagai Best Crossover SUV di IIMS 2024

Last updated on 26 Maret, 2024

Jakarta, Autos.id –  PT Chery Sales Indonesia (CS) berhasil memboyong empat penghargaan terbaik dari empat kategori pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang diumumkan pada acara IIMS 2024 Award. Ajang penutupan IIMS 2024 tersebut diadakan pada area Infinite Live, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Chery mendapatkan Best Crossover SUV untuk Chery OMODA 5 GT, Best Compact SUV EV untuk Chery OMODA E5, dan Most Tested Car Choice juga untuk Chery OMODA E5.

Satu penghargaan terbaik lainnya diberikan untuk Best Costume Miss IIMS 2024 yang memperlihatkan kinerja Chery untuk tampil maksimal pada IIMS 2024, termasuk dalam memilih tim pendukung penjualan yang berkarakter baik, cerdas, dan berpenampilan menarik.

CHERY OMODA E5 terpilih sebagai Best Compact SUV EV di IIMS Award 2024

“Kami sangat berterima kasih untuk penghargaan terbaik dari empat kategori pada IIMS 2024 Award ini.  Kami bangga produk kami semakin dicintai, populer, dipercaya, dan diterima dengan baik oleh para pengunjung IIMS 2024 dan lebih luas lagi oleh pecinta otomotif di mana pun di Indonesia. Sebagai perusahaan yang mengedepankan kepuasan konsumen, penghargaan ini menjadi motivasi untuk melampaui harapan konsumen dalam memberikan produk dan layanan terbaik,” ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia.

Sebagai brand otomotif global yang mengedepankan teknologi dan desain premium, penghargaan Best Crossover SUV untuk Chery OMODA 5 GT pada ajang IIMS 2024 ini secara jelas membuktikan bahwa keunggulan dan kualitas teknologi yang dibangun sendiri oleh Chery dapat bersaing kuat dengan brand lain di kelasnya. Selain menawarkan desain futuristik dan sporty, Chery OMODA 5 GT juga memiliki yang hadir dalam dua varian, yaitu Front Wheel Drive (FWD) dan All Wheel Drive (AWD).

Keberhasilan Chery OMODA E5 meraih dua penghargaan sekaligus, yaitu Best Crossover SUV EV dan Most Tested Car Choice, membuktikan reputasi baik dan antusias yang tinggi terhadap mobil listrik Chery di mata konsumen otomotif Indonesia. Walaupun baru saja diperkenalkan secara lengkap pada awal Februari lalu, namun kecanggihan teknologi dan desainnya yang futuristik, serta harganya yang sangat sepadan mampu menarik perhatian. Dengan konsep desain “X Future Technology Front Face”, tampilan desainnya terlihat bersih dan rapi, sehingga dapat memenuhi estetika desain modern.

Baca juga: Chery Omoda 5 EV vs MG ZS EV

Rifkie Setiawan, Head of Brand Department CSI (kanan) setelah menerima penghargaan IIMS Award 2024

Sebagai E-Future Ranger, Chery OMODA E5 menawarkan jarak tempuh mencapai 430 KM dengan metode WLTP dan 505 KM dengan metode NEDC untuk satu kali pengisian penuh baterai. Dengan kapasitas baterai sebesar 61 kWh untuk konsumsi 15,5 kWh per 100 km, Chery OMODA E5 dapat mendukung mobilitas di dalam kota, perjalanan yang membutuhkan kecepatan tinggi, dan menjelajah luar kota.

Kepercayaan konsumen yang tercermin pada keempat penghargaan ini semakin menguatkan komitmen Chery untuk bekerja dengan cerdas dan menghadirkan inovasi teknologi terbaik di seluruh produk yang ditawarkan untuk pasar Indonesia.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.

Baca Juga

Chery

Jakarta, Autos.id  –  Perjalanan jauh dengan Chery OMODA E5 merupakan pilihan cerdas bagi para pemudik yang ingin merasakan pengalaman baru yang ramah lingkungan. Dengan...

Reviews

Jakarta, Autos.id  –  Chery TIGGO 5X merupakan seri terbaru dari TIGGO Pro Series yang diperkenalkan oleh PT Chery Sales Indonesia untuk pasar Indonesia. Dirancang...

Berita Otomotif

Jakarta, Autos.id – Sebagai penutup gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, Minggu (25/2), rangkaian acara otomotif terbesar di Indonesia berhasil mencatat peningkatan transaksi...

Berita Otomotif

Jakarta, Autos.id  –  Seiring dengan berakhirnya pameran IIMS 2024, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) membukukan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) lebih dari 1.200 unit, dengan...

error: Content is protected !!