Suzuki

Suzuki Ajak Anak SD Bersih-Bersih Pantai

Clean Up teh Wolrd

Clean Up the World yang dilakukan Suzuki dengan mengajak anak-anak siswa SD Islam Terpadu Meranti Jakarta dengan bersih-bersih Pantai Ancol.

Jakarta, Autos.id – PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) melalui salah satu unit usahanya menggelar kembali kampanye “Clean Up the World”. Melibatkan puluhan siswa SD Islam Terpadu Meranti ini merupakan kegiatan peduli lingkungan.

Acara yang berlangsung di kawasan Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara tersebut berupa gerakan bersih-bersih pantai. Sebagai bentuk edukasi, khususnya bagi siswa sekolah dasar (SD) dan pengunjung Ancol untuk menumbuhkan kesadaran dan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan.

“Clean Up the World Campaign berlangsung sejak 2011 dengan kegiatan sosial meliputi aktivitas membersihkan wilayah perairan seperti pantai, danau atau sungai”

Clean Up the World Campaign berlangsung sejak 2011 dengan kegiatan sosial meliputi aktivitas membersihkan wilayah perairan seperti pantai, danau atau sungai. Secara global, pada tahun 2015 total partisipan telah mencapai 1.258 dari 22 negara.

Clean Up the World

Bersih-Bersih Pantai

Di Indonesia, program Clean Up the World Campaign telah diselenggarakan sejak 2014 di kawasan Tanjung Pasir, Tangerang. Fokus program tidak hanya membersihkan wilayah perairan, tetapi juga diperluas dalam memberikan edukasi mengenai kebersihan lingkungan.

Leo Widjaya, Section Head Sales and Marketing Outboard Motor PT. SIS mengungkapkan, melalui kegiatan ini Suzuki berupaya untuk konsisten memberikan edukasi dan menumbuhkan kesadaran kepada masyarakat menjaga kebersihan lingkungan.

Clean Up the World

Melibatkan Siswa Usia Dini

“Anak-anak dan generasi muda yang menjadi harapan kita dalam menjaga ekosistem air Indonesia, baik sungai, danau dan laut tetap lestari dan terjaga ekosistemnya,” jelas Leo.

Aceng Subrata, Kepala Sekolah SD Islam Terpadu Meranti mengatakan melalui kegiatan Clean Up the World Campaign anak-anak akan semakin paham dan menyadari arti pentingnya menjaga lingkungan untuk masa depan.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top