Merk Mobil

Sebelas Hari di GIIAS, Penjualan Suzuki Tembus 2 Ribu Unit

Suzuki sukses dalam ajang GIIAS 2018. Menampilkan produk penyegaran dengan tema sporty banyak mendatangkan konsumen. Catatan penjualannya menembus angka 2 ribu unit mobil, lebih dalam 11 hari.

Jakarta, Autos.id –  PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang menyajikan berbagai pilihan mobil unggulan pada ajang GIIAS 2018 mendapatkan respon positif dari masyarakat. Buktinya Suzuki berhasi menjual 2.223 unit selama 11 hari pameran.

Makmur, 4W Sales Director PT SIS mengungkapkan dala ajang ini mereka memberikan berbagai produk penyegaran sehingga ada warna baru untuk konsumen di Indoensia.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan konsumen terhadap produk-produk unggulan kami, hal ini memberikan kontribusi signifikan terhadap penjualan Suzuki di GIIAS 2018. Selain itu hasil kami juga memberikan produk unggulan, paket penjualan menarik, serta  kesempatan langsung untuk lebih dekat melalui test drive produk,” Ujar Makmur

“Dari tipe mobil yang dipasarkan selama GIIAS 2018, primadona baru All New Ertiga mendominasi penjualan mobil penumpang dengan raihan angka 659 unit. Daya pikat membuatnya mampu meraih angka penjualan sebanyak 447 unit”

Sebelas Hari di GIIAS, Penjualan Suzuki Tembus 2 Ribu Unit

Dari tipe mobil yang dipasarkan selama GIIAS 2018, primadona baru All New Ertiga mendominasi penjualan mobil penumpang dengan raihan angka 659 unit. Daya pikat membuatnya mampu meraih angka penjualan sebanyak 447 unit.

Penjualan lainnya dikontribusikan oleh Baleno hatchback yang terjual 388 unit diikuti model lain seperti APV, SX4 S-Cross, Karimun Wagon R, Grand Vitara, dan New Carry Pick Up. Selama pameran kurang lebih 10 ribu orang mengunjugi booth Suzuki.

Tema booth “Urban Sporty Gear” yang selaras dengan konsep Suzuki Sport ia meraih juara kedua booth terfavorit di ajang GIIAS Awards.kategori ukuran booth 1000 – 2000 sqm.

Tak ketinggalan kehadiran display dua unit Jimny Sierra di booth Suzuki yang menyita perhatian para pengunjung GIIAS 2018 dinobatkan sebagai pemenang pertama untuk kategori Special Exhibit Passenger Car.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top