Jakarta, Autos.id – Setelah meluncurkan Mitsubishi New Xpander Dan New Xpander Cross belum lama ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) juga menyiapkan produk genuine accessories untuk New Xpander dan New Xpander Cross yang dapat diperoleh konsumen di diler resmi Mitsubishi Motors.
Selain itu juga, MMKSI menyediakan dukungan purnajual kepada konsumen yang melakukan pembelian New Xpander dan New Xpander Cross.
Dengan memberikan Gratis Paket SMART untuk Perawatan/ Servis Berkala hingga 50.000 Km atau 4 tahun, yang meliputi:
(1) Biaya jasa (untuk semua varian)
(2) Suku Cadang, Mitsubishi Motors Genuine Oil, Oil Filter, AC Filter, Element Air Cleaner, Brake Fluid (sesuai jadwal service booklet) & Chemical item: Engine flush
(3) Asuransi Kecelakaan Diri selama 1 tahun dengan nominal klaim maksimal hingga 11.000.000/ orang untuk New Xpander dan Rp 22.000.000/ orang untuk New Xpander Cross
(4) Asuransi Kerusakan Ban selama 1 tahun, dengan nominal klaim maksimal 1.000.000 untuk New Xpander & Rp 1.400.000 untuk New Xpander Cross dan berlaku untuk 1 ban.
MMKSI Juga telah menyiapkan Program Penjualan Atraktif New Xpander dan New Xpander Cross sebagai berikut:
- Paket down payment ringan : Down payment mulai dari 10%
- Paket bunga ringan : Bunga 0% sampai dengan 3 tahun
- Potongan biaya administrasi hingga 100% senilai Rp 3.500.000
- Program “Road To 55th Anniversary Mitsubishi”: Dengan angsuran mulai dari Rp 5.500.000, atau down payment Rp 55.000.000
- Cashback Rp 5.000.000 khusus transaksi melalui Dipo Star Finance
- Cashback Trade-In senilai Rp 4.000.000
- Gratis kaca film
Seluruh program penjualan memiliki syarat dan ketentuan berlaku.
Adapun Genuine Accessories New Xpander dan New Xpander Cross sebagai berikut:
No | Model | Item Genuine Accessories | Harga (Rp) |
1 |
New Xpander |
Side Visor | 630.000 |
2 | Muffler Cutter Stainless | 180.000 | |
3 | Luggage Mat (PVC) | 300.000 | |
4 | Rubber Mat | 460.000 | |
5 | Scuff Plate | 360.000 | |
6 | Side Body Moulding | 600.000 | |
7 | Fuel Lid Garnish | 230.000 | |
8 | Engine Hood emblem Silver | 300.000 | |
9 | Tailgate Spoiler | 1.310.000 | |
10 | Wheel Lock Nut (Flat) | 530.000 | |
11 | Dashcam Blackvue 1 Channel (parking mode) | 4.520.000 |
No | Model | Item Genuine Accessories | Harga |
1 |
New Xpander Cross |
Engine Hood Emblem Silver | 471.000 |
2 | Mud Guard | 840.000 | |
3 | Side Visor | 630.000 | |
4 | Fuel Lid Garnish | 240.000 | |
5 | Scuff Plate | 360.000 | |
6 | Muffler Cutter Stainless | 180.000 | |
7 | Tailgate Spoiler | 1.310.000 | |
8 | Wheel Lock Nut (Flat) | 530.000 | |
9 | Dashcam Blackvue 1 Channel (parking mode) | 4.520.000 |
Semua genuine accessories tersebut tersedia sesuai dengan pilihan warna yang sama dengan warna bodi mobil.
Target Penjualan MMKSI Selama 2025
Untuk tahun 2025, Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) telah memproyeksikan penjualan mobil baru sebanyak 900.000 unit. Pada sisi penjualan, MMKSI menargetkan penjualan unit kendaraan tahun 2025 dapat melebihi capaian tahun 2024, dengan pangsa pasar 10% atau 90 ribu unit.
Untuk mencapai target penjualan tersebut MMKSI akan peluncuran model-model baru unggulan, termasuk model yang benar-benar baru pada tahun ini, mempermudah konsumen dalam proses kepemilikan kendaraan dengan menyediakan berbagai pilihan program penjualan menarik, antara lain seperti, uang muka ringan – bunga ringan – lucky draw – hingga dukungan program pembiayaan.
Dari sisi peningkatan pengalaman konsumen, MMKSI memastikan ketersediaan dan keterjangkauan kualitas terbaik di setiap tahap titik interaksi dengan konsumen. Mulai dari layanan pembelian hingga purna jual, baik melalui aktivitas offline, tatap muka, hingga aktivitas berbasis online dan digital secara mulus, sehingga konsumen dapat merasakan manfaat dari kemudahan mendapatkan layanan MMKSI.
Kepastian ketersediaan layanan dengan standar Mitsubishi Motors untuk konsumen di seluruh Indonesia akan dilanjutkan dengan penambahan 13 jaringan diler menjadi total 188 outlet, yang didukung 29 fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat, serta 5 authorized part shop pada akhir tahun fiskal 2025.
Guna mendukung kualitas hidup pengguna diberbagai aktivitas dan kegiatan dengan memastikan kondisi kendaraan konsumen dalam kondisi baik dengan melakukan perawatan resmi di bengkel resmi Mitsubishi Motors, MMKSI memperkirakan jumlah kedatangan unit untuk melakukan servis di bengkel resmi Mitsubishi Motors (Service Incoming Unit/ SIU) akan mencapai terus naik, begitu pula dengan penjualan suku cadang resmi, dan juga skor CSI.
Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.