Connect with us

Hi, what are you looking for?

Royal Enfield

Dua Motor Klasik Baru Royal Enfield Hadir Untuk Bikers Indonesia

Royal Enfield resmi meluncurkan dua motor bergaya klasik yaitu Classic Gunmetal Grey 350cc dan Classic Stealth Black 500cc untuk bikers Indonesia

Jakarta, Autos.id – Royal Enfield resmi meluncurkan motordua motor terbarunya masing-masing, Royal Enfield Classic Gunmetal Grey 350cc dan Classic Stealth Black 500cc, Sabtu (3/2/2018).

Kedua varian baru ini dilundcukran dalam perayaan dua tahun kehadirannya di Indonesia, sekaligus ingin menguatkan posisinya sebagai pemimpin segmen sepeda motor berukuran menengah (250-750cc) di kancah global dan Indonesia.

Rudratej Singh, Presiden Royal Enfield Indonesia mengungkapkan mereka berkomitmen menghadirkan motor yang memiliki karakter yang kuat seperti varian Classic Gunmetal Grey dan Stealth Black untuk menguatkan ekspresi diri para riders yang doyan dengan petualangan.

“Motor ini dilengkapi dengan mesin konstruksi unit (UCE) Royal Enfield 350cc, spakbor depan dan belakang (front & rear mudguards), casing lampu utama, tangki bensin, kotak perkakas oval, sirip knalpot, speedometer, single-seat spring saddle, lampu rem dan tutup lampu utama (headlamp cap), semua fitur ini tampak sesuai dengan karakter asli dari sepeda motor Inggris paska Perang Dunia II”

Royal Enfireld Classic 350 Gunmetal Grey

“Kami yakin bahwa semangat ini juga akan melekat bagi para riders yang turut merasakan pengalaman Pure Motorcycling. Dengan varian seri Classic terbaru ini, riders akan memiliki lebih banyak ruang untuk bercerita,” kata Rudy pria yang akrab disapa Rudi ini.

Dengan semangat ala riders inggris yang kurang lebih sama dengan para bikers Indonesia, Royal Enfields ingin memberikan produk yang sejajar dengan spirit tersebut. Kedua motor ini memiliki perjalanan panjang dalam perkembangannya sehingga memilki kekutan historis.

Pertama kali diperkenalkan pada tahun 2008, Royal Enfield Classic dirancang khusus sebagai sebuah penghormatan bagi gaya retro sepeda motor khas Inggris pada era paska Perang Dunia II. Seri Classic mempertahankan gaya klasik khas Inggris yang fenomenal di tahun 1950an; sederhana, harmonis, proporsional dan memiliki hasil akhir yang menawan.

Royal Enfield Classic 500 Stealth Black

Motor ini dilengkapi dengan mesin konstruksi unit (UCE) Royal Enfield 350cc, spakbor depan dan belakang (front & rear mudguards), casing lampu utama, tangki bensin, kotak perkakas oval, sirip knalpot, speedometer, single-seat spring saddle, lampu rem dan tutup lampu utama (headlamp cap), semua fitur ini tampak sesuai dengan karakter asli dari sepeda motor Inggris paska Perang Dunia II.

Sepeda motor ini dijual dengan harga Rp 95.900.000,- untuk Classic 500 Stealth Black dan Rp 79.900.000,- untuk Classic 350 Gunmetal Grey, on the road (OTR) Jakarta.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Royal Enfield

Last updated on 1 Mei, 2022 Kini Royal Enfield memiliki 3 store eksklusif di Indonesia, menambah jumlah gerai ritel menjadi 7 di Indonesia dan...

Royal Enfield

Royal Enfield Scram 411 ADV Crossover ini akan mengisi segmen motor adventure kelas menengah dibawah Royal Enfield Himalayan. Autos.id – Baru-baru ini, pabrikan sepeda...

Motor

Royal Enfield memiliki banyak produk dalam tahap pengerjaan. Contohnya adalah motor baru untuk kelas 650 cc , model entry-level dan mungkin juga motor tipe...

Motor

Royal Enfield Himalayan 2022 merupakan motor petualang yang memiliki bingkai setengah dupleks yang bisa menopang satu unit udara, Autos.id  –  Royal Enfield Himalayan 2022...