Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mazda

Mazda CX-5 Generasi Berikutnya Mulai Menggoda

Mazda CX-5

Mazda CX-5 generasi berikutnya dijadwalkan mendebut pada Los Angeles Auto Show 2016 yang akan diresmikan 16 November mendatang di Amerika Serikat.

Los Angeles, Autos.id – Lima tahun lalu CX-5 merupakan era baru bagi Mazda yang datang dengan aplikasi desain Kodo. Dan tahun ini Mazda CX-5 generasi berikutnya akan diperlihatkan.

Mazda CX-5 generasi berikutnya ini dijadwalkan mendebut pada Los Angeles Auto Show 2016 yang akan diresmikan 16 November mendatang di Amerika Serikat (AS).

“Beberapa pekan sebelum pameran, Mazda telah merilis SUV crossover andalan mereka ini dalam sebuah gambar siluet”

Beberapa pekan sebelum pameran, Mazda telah merilis SUV crossover andalan mereka ini dalam sebuah gambar siluet. Gambar ini menunjukkan bagaimana bagian sisi dan lekuk-lekuk tubuh mobil.

Mazda CX-5 Generasi Berikutnya

Rendering Next Mazda CX-5

Teaser ini memperlihatkan bagaimana mobil terlihat lebih membulat dibanding sebelumnya. Garis atap dibuat lebih rendah, dan dibagian depan ada lampu yang lebih ramping. Kemudian fender depan sekarang menyapu hingga ke bawah pintu.

Belum ada rincian tentang mesin apa yang akan dipakai, namun kemungkinan besar akan dipakai mesin SkyActiv-G generasi berikutnya. Mesin ini menggunakan kompresi lebih tinggi layaknya mesin diesel.

Ada juga teknologi G-Vectoring Control untuk mengoptimalkan beban vertikal pada setiap roda, meningkatkan respon kemudi, dan stabilitas pengendalian. Ada pula fitur Traffic Sign Recognition serta Advanced Smart City Brake Support yang menggunakan kamera untuk mendeteksi pedestrian.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...

Komparasi

Kedua pabrikan eropa ini telah meluncur beberapa waktu lalu, namun tak ada salahnya, Autos.id mencoba membandingkan keduanya, antara Aston Martin DB11 vs Porsche 911...

Komparasi

Kedua motor naked beda pabrikan ini sudah meluncur beberapa waktu yang lalu, namun tidak ada salahnya Autos.id mencoba untuk membandingkan keduanya Jakarta, Autos.id  – ...

Reviews

Forester dibangun dari Subaru Global Platform, meningkatkan keamanan & kenyamanan Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Rabu, 18/5), Subaru Corporation Japan dan PT Plaza Auto...