Connect with us

Hi, what are you looking for?

Cleveland CycleWerks

Cleveland CycleWerks Jadi Saksi Rekor MURI d’Masiv

Rekor MURI d'Massiv

Cleveland CycleWerks Indonesia ikut membantu pemecahan rekor MURI d’Masiv untuk jumlah penampilan musik terbanyak oleh band musik dalam satu hari.

Banten, Autos.id – Cleveland CycleWerks brand motor dari Amerika Serikat, mendukung grup musik asal Indonesia, d’Masiv, untuk mencatatkan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI). Rekor MURI d’Masiv ini diraih untuk jumlah penampilan musik terbanyak oleh band musik dalam satu hari, yakni lima puluh kali di lima puluh tempat berbeda.

Hendra Setiawan, Presiden Direktur PT Sumatra Motors Indonesia, Agen Tunggal Pemilik Merek (ATPM) Cleveland CycleWerks mengatakan tujuh motor Cleveland CycleWerks, tipe Ace bermesin 250 cc ikut memberikan warna dalam pemecahan Rekor MURI d’Masiv ini.

“Selama lebih dari 12 jam dengan tujuh motor Cleveland CycleWerks tipe Ace bermesin 250 cc, kami mengawal d’Masiv mencapai lima puluh lokasi”

“Selama lebih dari 12 jam dengan tujuh motor Cleveland CycleWerks tipe Ace bermesin 250 cc, kami mengawal d’Masiv mencapai lima puluh lokasi, mulai di Jakarta dan berakhir di Tangerang, Banten,” katanya melalui keterangan tertulis yang diterima Autos.id.

Rekor MURI d'Masiv

Touring ke 50 Lokasi dalam Satu Hari

Cleveland CycleWerks, lanjut Hendra, sangat mendukung kreatifitas dan inovasi termasuk pemecahan Rekor MURI d’Masiv tersebut. “Filosofi ini tercermin pada motor-motor kami yang seperti kanvas putih bagi penggemar motor custom, agar bisa disesuaikan dengan kreatifitas dan selera masing-masing pemiliknya,” lanjut Hendra.

Ari Muliawan, Country Head Sales and Marketing Cleveland CycleWerks Indonesia menambahkan melalui kegiatan ini, perusahaan ingin mendekatkan brandnya pada masyarakat umum. “Varian motor yang kami turunkan untuk mendukung d’Masiv dalam kegiatan ini adalah tipe Ace Deluxe, salah satu dari classic model yang kami tawarkan untuk pasar Indonesia yang bermesin 250 cc. Model ini memang cocok untuk kegiatan sehari-hari, atau daily ride,” terangnya.

Rekor MURI d'Masiv

7 Motor untuk Kawal Rekor MURI d’Masiv

Untuk diketahui, beberapa motor dari pabrikan Negeri Paman Sam itu yang sudah dipasarkan antara lain, tipe trail FXX (110cc – Matic) Off Road, FXR (110cc – Matic) On Road dan (125cc – Clutch) On Road, serta dua versi tipe Hooligun yang berkapasitas mesin 250cc dan 450cc, untuk Off Road dan Hooligun R – On Road.

Cleveland Cyclewerks Indonesia berencana untuk mulai memasarkan seluruh jenis motornya di Indonesia setelah rencana launching showroom terbarunya pada kuartal pertama 2017 nanti.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Reviews

Selain menghadirkan produk terbaru, Cleveland juga menyediakan unit test drive konsumen Jakarta, Autos.id  –  Mengawali tahun 2022, PT. Sumatra Motor Indonesia (SMI)  sebagai Agen...

Modifikasi

Last updated on 17 Juli, 2017 Cleveland CycleWerks menggaet para modifikator andal di Indonesia untuk membuat penetrasi pasar. Terutama dalam merangkul para penggemar modifikasi...

Cleveland CycleWerks

Last updated on 17 Juli, 2017 Dealer Cleveland CycleWerks Bintaro merupakan dealer 3S Cleveland yang berlokasi di Jl Bintaro Utama 3, Blok AP No.49,...