Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Toyota Sienta Ezzy, Si Biru Buat Keluarga Milenial

Toyota Sienta Ezzy

Toyota Sienta Ezzy menggunakan warna biru khusus dengan desain ekterior yang begitu memikat. Sementara interiornya ditujukan bagi keluarga milenial.

Tangerang, Autos.id – Masih dari laporan langsung jalannya pameran GAIKINDO Indonesia International Auto SHow (GIIAS) 2017. Selalu saja ada hal yang menarik untuk diulas dari pameran yang berlangsung di ICE BSD City, Tangerang ini.

Satu diantaranya dari booth Toyota. Ya, PT Toyota Astra Motor (TAM) memang bukan cuma menampilkan C-HR, Fortuner TRD Sportivo, atau All New Voxy. Namun ada beberapa model konsep dan modifikasi yang turut dipajang. Namun yang menurut kami paling nyentrik adalah Toyota Sienta Ezzy.

“Easy going jadi inspirasi tema utama kami membuat Sienta Ezzy. Kalau ibarat teman, dia orangnya asyik dan selalu tertarik untuk mencoba hal-hal baru. Kami buat Sienta yang lebih agresif dari sebelumnya yang cenderung kalem”

Dipajang dengan “panggung” khusus, balutan warna biru cerahnya memang akan langsung menarik pengunjung GIIAS 2017 yang berkunjung ke booth Toyota. TAM menamai mobil ini sebagai Toyota Sienta Ezzy.

Toyota Sienta Ezzy

Easy going jadi inspirasi tema utama kami membuat Sienta Ezzy. Kalau ibarat teman, dia orangnya asyik dan selalu tertarik untuk mencoba hal-hal baru,” ucap Akbar Juniarto dari Tim Styling Design TAM ketika ditemui di ICE BSD City, Tangerang.

Ia melanjutkan kalau Toyota Sienta Ezzy menggunakan desain Agile Progressive. “Kami buat Sienta yang lebih agresif dari sebelumnya yang cenderung kalem,” lanjut Akbar. Karenanya hampir semua dari desian eksterior mobil pintu geser ini diubah.

Toyota Sienta Ezzy

Bumper depan misalnya, dibentuk pakai lekuk-lekuk yang sangat agresif, lengkap dengan gril besar dibagian tengah. Kemudian desain pelek juga ikut diubah, lalu di samping ditambah side skirt. Bentuk belakang juga dipoles ulang untuk mencuatkan aura progresif tadi.

Sementara di dalam, Akbar menjelaskan kalau mobil ini memahami betul kebutuhan kaula muda yang masuk dalam generasi milenial. “Karenanya kami sudah siapkan perangkat seperti table di bagian jok belakang, dan headunit dengan kemampuan mirroring dnegan ponsel atau tablet utnuk penumpang bagian depan.

Toyota Sienta Ezzy

Kemudian agar makin eye catching TAM juga melebut Toyota Sienta Ezzy dneganw arna khusus. TAM menamainya Turquoise, yakni biru muda yang begitu mencolok namun juga terlihat sangat menawan. “Warna ini juga diaplikasikan pada CH-R versi Eropa,” tutup Akbar.

Sayangnya ia belum bisa memberikan informasi apakah Sienta Ezzy akan dijual untuk umum atau tidak. “Sampai saat ini kami develop hanya untuk GIIAS 2017,” tutup dia.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Masih ‘seumur jagung’, pihak TKM India akan menghentikan penjualan unit Urban Cruiser. Autos.id – Kabar mengejutkan datang dari salah satu mobil besutan Toyota, yaitu...

Daftar Harga Mobil

Di pasar Indonesia, ada banyak merek mobil bekas dengan banderol terjangkau di bawah Rp100 juta. Autos.id – Bagi yang ingin membeli mobil murah namun...

Toyota

Toyota merupakan produsen mobil asal Jepang yang sudah lama memberikan mobil berkualitas di pasar Indonesia. Bagi yang berencana membeli mobil Toyota, kami hadir untuk...

Berita Otomotif

Kerjasama dengan Google membuat fitur asisten suara pada mobil-mobil Toyota tidak membutuhkan koneksi internet lagi. Autos.id – Untuk mengembangkan teknologi asisten suara, Toyota menjalin...