Berita Otomotif

Suzuki Tetap Usung Tema Sport di IIMS 2018 Makassar

Dalam setiap pameran otomotif berskala nasional dan internasional yang diadakan tahun ini, Suzuki selalu konsisten mengusung tema sport. Prinsip tersebut masih mereka gunakan dalam IIMS 2018 Makassar.

Autos.id – PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) semakin gencar memperkenalkan “Suzuki Sport” ke seluruh Indonesia. Kali ini bertempat di Celebes Convention Center, Makassar PT SIS berpartisipasi dalam rangkaian pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.

Bersama dengan main dealer di Sulawesi Selatan PT Megah Putra Sejahtera, Suzuki menampilkan berbagai macam produk unggulan selama penyelenggaraan IIMS 2018 Makassar pada 10-14 Oktober 2018.

Untuk masyarakat Sulawesi Selatan, jangan lewatkan berbagai produk unggulan kami di booth B IIMS 2018 di Celebes Convention Center. Membawa tema utama ‘Urban Sporty Gear’, kami ingin mengenalkan Suzuki Sport kepada publik Makassar yang ingin mencari kendaraan sporty dan eksklusif. Semoga partisipasi kami semakin memperkuat brand Suzuki di wilayah Sulawesi Selatan,” ujar Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT SIS, dalam siaran pers.

All New Ertiga jadi andalan Suzuki di IIMS 2018 Makassar

Menempati booth seluas 145 m2, Suzuki menghadirkan display produk unggulan yang meliputi All New Ertiga, SX4 S-Cross, dan Ignis. Melalui display produk dan tema booth, Suzuki menginterpretasikan nuansa sporty yang ekspresif, gaya, dan mencerminkan kemewahan kendaraan-kendaraan Suzuki.

Selama IIMS Makassar 2018 berlangsung, Suzuki bekerja sama dengan lima perusahaan leasing yaitu Suzuki Finance, Indomobil Finance Indonesia, MPM Finance, Mandiri Tunas Finance, dan OTO Finance guna mempermudah konsumen untuk memiliki mobil Suzuki. Selain itu, Suzuki juga menyiapkan mobil test drive untuk pengunjung IIMS 2018 Makassar yang ingin menjajal All New Ertiga.

Bicara soal penjualan, wilayah Sulawesi Selatan memperlihatkan respons yang positif terhadap produk-produk Suzuki. Hal ini dapat dilihat dari kontribusi pasar Suzuki di Sulawesi Selatan yang besar di mana penjualan Suzuki mengalami peningkatan signifikan mencapai 33 % selama periode Januari – September 2018 dibandingkan pada periode yang sama tahun lalu.

Kami tunggu kedatangannya di IIMS 2018 Makassar, khususnya bagi pengunjung yang ingin merasakan pengalaman berkendara berbeda melalui produk unggulan Suzuki. Selain itu, jangan lewatkan penawaran menarik yang sudah kami sediakan untuk pengunjung booth Suzuki,” tutup Setiawan.

Baca juga: Suzuki APV Masih Bertaji di Pasar Ekspor dan Nasional

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top