Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Suzuki Peduli Mudik 2016 Kawal Pemudik Sampai Kampung Halaman

Suzuki Peduli Mudik

Suzuki Peduli Mudik 2016 merupakan program after sales PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk mengawal para pengguna mobil dan motor Suzuki yang menjalani mudik Lebaran.

Jakarta, Autos.id – Jelang mudik Lebaran 2016, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan menyelenggarakan program Suzuki Peduli Mudik 2016 bertajuk “Terus Mengawal Perjalanan Keluarga Anda”.

Program Suzuki Peduli Mudik 2016 bertujuan mengawal semua pelanggan Suzuki untuk sampai tujuan dengan aman dan nyaman baij saat mudik maupun balik Jakarta. Dalam Suzuki Peduli Mudik 2016 ini, Suzuki menyiapkan aplikasi Halo Suzuki Mudik Assistance (HSMA) yang telah berjalan sejak 2014 yang akan memantau semua pemudik selama periode arus mudik.

” Dalam Suzuki Peduli Mudik 2016 ini, Suzuki menyiapkan aplikasi Halo Suzuki Mudik Assistance (HSMA) yang telah berjalan sejak 2014 yang akan memantau semua pemudik selama periode arus mudik”

Riecky Patrayudha, Head of Service Department SIS mengatakan dengan aplikasi ini Suzuki ingin fokus untuk peningkatan kualitas pelayanan bagi pelanggan yang mudik untuk memastikan mereka tiba di tujuan dengan selamat.

Suzuki Peduli Mudik 2016

Ada Posko dan Bengkel Siaga Buat Pemudik

“Pelanggan Suzuki yang telah mengunduh aplikasi ini dapat mengetahui titik pos siaga dan bengkel resmi Suzuki yang akan siap membantu perjalanan pemudik,” kata Rieckye di Jakarta. Bengkel siaga juga menyiapkan service car siaga yang tergabung dalam fasilitas Emergency Roadside Assistance (SERA) yang siap melayani pemudik selama 24 jam dan siap menerima request untuk pelayanan mudik.

Program ini akan berlangsung 1 – 10 Juli 2016. Suzuki memiliki 5 posko siaga, 30 bengkel resmi serta 20 bengkel motor siaga. Dengan kehadiran aplikasi dan posko siaga yang ada Suzuki memastikan perjalanan mudik pelanggan Suzuki berlangsung dengan selamat.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

Chevrolet Lebaran Siaga 2017 menyediakan layanan Posko Siaga 24 jam, Teknisi Siaga 24 jam, dan Bengkel Siaga Chevrolet yang berlangsung 22 Juni – 1...

Tips

Jalur alternatif mudik lebaran biasanya ditempuh dengan alasan demi menghindari macet parah di jalur utama sehingga bisa cepat sampai tujuan kampung halaman. Jakarta, Autos.id...

Berita Otomotif

Hino Posko Mudik Lebaran merupakan layanan yang diberikan Hino agar para pengusaha bus atau operator bus beserta penumpangnya dapat mudik aman dan nyaman. Jakarta,...

Berita Otomotif

Pemudik motor yang kedapatan membawa muatan lebih dari dua orang akan ditindak oleh Polisi. Caranya, ibu dan anaknya akan diturunkan dan diganti naik bus....