Berita Otomotif

Suzuki Peduli Mudik 2016 Kawal Pemudik Sampai Kampung Halaman

Suzuki Peduli Mudik
Kawal Pemakain Motor dan Mobil Suzuki

Suzuki Peduli Mudik 2016 merupakan program after sales PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk mengawal para pengguna mobil dan motor Suzuki yang menjalani mudik Lebaran.

Jakarta, Autos.id – Jelang mudik Lebaran 2016, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan menyelenggarakan program Suzuki Peduli Mudik 2016 bertajuk “Terus Mengawal Perjalanan Keluarga Anda”.

Program Suzuki Peduli Mudik 2016 bertujuan mengawal semua pelanggan Suzuki untuk sampai tujuan dengan aman dan nyaman baij saat mudik maupun balik Jakarta. Dalam Suzuki Peduli Mudik 2016 ini, Suzuki menyiapkan aplikasi Halo Suzuki Mudik Assistance (HSMA) yang telah berjalan sejak 2014 yang akan memantau semua pemudik selama periode arus mudik.

” Dalam Suzuki Peduli Mudik 2016 ini, Suzuki menyiapkan aplikasi Halo Suzuki Mudik Assistance (HSMA) yang telah berjalan sejak 2014 yang akan memantau semua pemudik selama periode arus mudik”

Riecky Patrayudha, Head of Service Department SIS mengatakan dengan aplikasi ini Suzuki ingin fokus untuk peningkatan kualitas pelayanan bagi pelanggan yang mudik untuk memastikan mereka tiba di tujuan dengan selamat.

Suzuki Peduli Mudik 2016

Ada Posko dan Bengkel Siaga Buat Pemudik

“Pelanggan Suzuki yang telah mengunduh aplikasi ini dapat mengetahui titik pos siaga dan bengkel resmi Suzuki yang akan siap membantu perjalanan pemudik,” kata Rieckye di Jakarta. Bengkel siaga juga menyiapkan service car siaga yang tergabung dalam fasilitas Emergency Roadside Assistance (SERA) yang siap melayani pemudik selama 24 jam dan siap menerima request untuk pelayanan mudik.

Program ini akan berlangsung 1 – 10 Juli 2016. Suzuki memiliki 5 posko siaga, 30 bengkel resmi serta 20 bengkel motor siaga. Dengan kehadiran aplikasi dan posko siaga yang ada Suzuki memastikan perjalanan mudik pelanggan Suzuki berlangsung dengan selamat.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top