Connect with us

Hi, what are you looking for?

Merk Mobil

Pesawat Pertama HondaJet, Mendarat di Jakarta

Tampang HondaJet di Bandara Halim Perdana Kusuma Jakarta

Pesawat HondaJet yang dikembangkan oleh Honda mulai melakukan uji coba ke beberapa negara. HondaJet juga mendarat di Bandara Halim Perdana Kusuma.

Jakarta, Autos.id – HondaJet, pesawat terbang yang diproduksi oleh Honda, untuk pertama kalinya mengunjungi Indonesia, setelah mendarat di Bandara Udara Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Senin (25 September 2017.

Kunjungan ini merupakan bagian dari perjalanan ke-26 negara di dunia yang dilakukan oleh Julian dan Kim MacQueen yang memakan waktu selama 80 hari. Perjalanan ini merupakan penerbangan keliling dunia yang pertama untuk HondaJet.

Dalam tur ini, pesawat Honda akan digunakan untuk pertunjukan statis dan penerbangan demo untuk pelanggan potensial di beberapa bandara dunia. Presiden dan CEO Honda Aircraft Michimasa Fujino mengatakan, mereka bisa menunjukan kualitas pesawat pertama Honda.

“Kunjungan ini merupakan bagian dari perjalanan ke-26 negara di dunia yang dilakukan Julian dan Kim MacQueen yang memakan waktu selama 80 hari. Perjalanan ini merupakan penerbangan keliling dunia yang pertama untuk HondaJet”

“Saya sangat senang karena pelanggan kami memutuskan menggunakan pesawat Honda untuk tur dunia mereka. Saya berharap banyak orang di seluruh dunia melihat HondaJet secara langsung dan melihat kinerja, kualitas dan keandalan pesawat ini,” kata Fujino

Tampak Pesawat HondaJet saat Berada di Bandara Halim Pedana kusuma, Jakarta

Sementara itu, Julian MacQueen, konsumen pesawat Honda mengatakan dalam perjalanannya mereka ingin mengeksplorasi banyak hal di negara yang mereka kunjungi.

“Kami sangat menanti untuk bertemu dengan banyak orang yang menarik, dan belajar tentang budaya dan desain hotel di setiap negara. Kami memilih pesawat Honda untuk tur dunia ini berdasarkan keandalan, kemudahan untuk pengguna, serta kenyamanannya,” ujarnya.

Sebagai pemimpin industri perhotelan, MacQueens juga menggunakan sebagian waktu dari tur ini untuk melakukan penelitian mengenai bisnis mereka dengan mengunjungi hotel di berbagai kota dan budaya yang berbeda-beda.

Tur dunia pesawat pertama Honda ini, dimulai pada tanggal 4 Agustus 2017 di Pensacola International Airport, Florida, Amerika Serikat dan berakhir pada pertengahan Oktober mendatang. Keterangan lebih lanjut dan jadwal lengkap tur ini dapat dilihat di www.HondaJet.com.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Mobil

Lima Dealer Honda di Sumatera Hadir Secara Serentak Autos.id – Honda sepertinya inginkan ekspansi dealer sebanyak mungkin. Hal tersebut terlihat dari peresmian lima jaringan...

Berita Otomotif

Last updated on 25 Juni, 2022 Honda Motor Co., Ltd mengumumkan pengembangan mesin serta bahan bakar pesawat yang ramah lingkungan. Tokyo, Autos.id  – Pengembangan...

Mobil

Honda berusaha memaksimalkan produksi mobil untuk memenuhi permintaan konsumen di Indonesa Jakarta, Autos.id – Pada Agustus 2021 kemarin, PT Honda Prospect Motor (HPM) mencatat...

Balap

Para pembalap muda ini akan turun di beberapa kelas yang akan dipertandingkan di musim balap 2021 Jakarta, Autos.id  – Tim balap Honda Racing Indonesia...