Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Permintaan Membludak, Ini Alasan Konsumen Memilih Suzuki XL7

Jakarta, Autos.id   Baru genap satu bulan diluncurkan, Suzuki XL7 yang diproduksi oleh PT Suzuki Indoobil Sales (SIS) berhasil mencapai SPK sebanyak 2.100 unit. Padahal target yang dicanangkan oleh SIS, penjualan XL7 hanya 2000 unit per bulannya.

Bisa dibilang, Suzuki XL7 merupakan generasi penerus dari Suzuki Escudo yang sudah tidak diproduksi lagi. Para pecinta Escudo kepincut dengan tampilan XL7 yang mirip dengan Escudo versi besarnya. Serta para pecinta SUV yang kesemsem dengan Suzuki XL7 yang hadir dengan segala kelebihannya.

Seperti yang disampaikan oleh Dony Saputra, 4W Marketing Director PT SIS di Jakarta baru-baru ini, Suzuki XL7 mendapat respons positif dari pelanggan di seluruh Indonesia. Di bulan Februari, SIS berhasil membukukan pemesanan sebanyak 1.395 unit dan bulan Maret hingga tanggal 9 sudah mencapai 606 unit.

“Angka ini pastinya membuktikan bahwa pasar SUV di Indonesia semakin berkembang dan Suzuki XL7 menjadi salah satu SUV yang dapat memenuhi harapan masyarakat Indonesia untuk SUV yang value for money,” terang Donny.

Suzuki XL7 saat ini telah diluncurkan di 34 kota di seluruh Indonesia dan berhasil menarik perhatian masyarakat. Selain di Jakarta, permintaan Suzuki XL7 paling besar ada di Surabaya, Bali, Yogyakarta, Cirebon dan Semarang. Suzuki XL7 Alpha menjadi varian yang paling diminati pelanggan dengan angka penjualan tertinggi dibanding varian Suzuki XL7 lainnya, yaitu sebanyak 1.052 unit atau sekitar 53% dari total penjualan XL7. Hal ini didukung oleh adanya fitur canggih Smart E-Mirror serta pilihan warna two tone pada varian Alpha yang disukai masyarakat.

Keberhasilan penjualan Suzuki XL7 sebagai “The New Extraordinary SUV” ini bukan tanpa alasan. XL7 berhasil menarik perhatian pelanggan dengan tiga keunggulannya yaitu desain eksterior yang tangguh, interior yang nyaman bagi penumpang, serta berbagai fitur canggih. “Ketiga alasan inilah yang menjadi perhatian konsumen untuk memilih Suzuki XL7,” jelas Donny.

Semakin menambah nilai bagi pelanggan, berbagai promo menarik untuk pembelian Suzuki XL7 juga ditawarkan kepada konsumen yang berupa hadiah langsung iPhone 11 untuk pembelian pada periode Februari-Maret 2020, gratis layanan perawatan berkala dan suku cadang hingga 50.000 km, dan program lainnya di berbagai kota di Indonesia yang semakin mengukuhkan keputusan pelanggan untuk meminang SUV Suzuki terbaru ini, yaitu XL7.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobil

Jakarta, Autos.id  –  Sebagai bentuk hasil dari evaluasi serta tanggung jawab berkelanjutan untuk kepuasan dan kepercayaan pelanggan, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meresmikan kampanye...

Tips

Jakarta, Autos.id  – Hari raya Idul Fitri yang baru saja diresmikan oleh UNESCO sebagai salah satu hari besar Indonesia memang merupakan momentum hangat yang...

Berita Otomotif

Jakarta, Autos.id  –  Tradisi perjalanan mudik merupakan hal yang menarik dan ditunggu bagi sebagian besar masyarakat Indonesia. Untuk menjamin ketenangan perjalanan mudik lebaran para...

Berita Otomotif

Jakarta, Autos.id  –  PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) percaya diri untuk berpartisipasi dalam salah satu perhelatan pameran kendaraan komersial terbesar tanah air yaitu Gaikindo...

error: Content is protected !!