Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

New Yamaha Byson FI Minim Upgrade

Yamaha Byson FI

New Yamaha Byson FI dikabarkan segera terungkap, namun perubahan yang dialaminya tidak terlalu signifikan dibanding Byson FI yang ada saat ini di Indonesia.

Jakarta, Autos.id – Yamaha Indonesia terus melakukan upgrade pada model-modelnya. Kali ini yang disentuh adalah Yamaha Byson FI. Model ini akan mendapat desain ulang dan warna baru yang lebih menarik.

New Yamaha Byson FI dengan upgrade ini rencananya akan hadir di kuartal ke tiga dan menawarkan tiga warna diantaranya Matte Red, Matte Brown dan Matte Grey.

“Model ini akan mendapat desain ulang dan warna baru yang lebih menarik serta menggunakan mesin Euro 3”

Indianautoblog, Kamis (08/6/2017) melaporkan motor ini akan lebih ramah lingkungan karena telah diseting untuk memenuhi spesifikasi Euro 3 dengan mesin air cooled 149 cc berteknologi SOHC dipadukan dengan gearbox 5 kecepatan.

New Yamaha Byson F1

Desain Spion Baru

Mesin injeksi bahan bakar yang digunakan New Yamaha Byson FI mampu menghasilkan tenaga maksimum 13,06 PS dan torsi puncak 12,98 Nm. Yamaha Byson 2017 memiliki bobot 133 kg dan tinggi 790 mm. Sementara tangki bahan bakar bisa menyimpan bensin 12 liter.

New Yamaha Byson FI

Panel Instrumen

 

Sistem pengeremannya menggunakan disk di bagian depan dan belakang dengan ground clearance 170 mm, yang mendukungnnya untuk mengakses semua medan. Motor ini akan dibanderol dengan harga 22.900.000 juta on the road Jakarta.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Komparasi

Last updated on 4 Agustus, 2022 Honda ADV 160 yang masih baru diluncurkan akan menjadi pesaing langsung Yamaha Aerox 155. Autos.id – Honda ADV...

Motor

Yamaha India menghadirkan pembaruan warna terbaru untuk Yamaha YZF-R15, yakni Mattle Black. Autos.id – Di Asia, sepeda motor yang berukuran kecil sudah menjadi favorit bagi para...

Motor

Yamaha TW200 dan XT250 untuk model tahun 2023 mendaptakan warna baru, yakni Radical Grey. Autos.id – Yamaha TW200 dan XT250 memang sudah menjadi favorit lama penggemar...

Motor

Yamaha baru saja telah merilis Fazzio 125 yang merupakan anggota terbaru dari jajaran skuter komuternya dengan mempunyai desain yang bergaya, fasilitas premium, dan teknologi...