Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Kolaborasi Dengan The Grand Mansion Menteng, Inisiatif TRAC Menggaet Tamu Hotel Mewah

Last updated on 1 Juli, 2024

Jakarta, Autos.id  – The Grand Mansion Menteng, sebagai salah satu akomodasi bintang-5 di Jakarta, dibawah group Ascott International, dengan bangga mengumumkan kerjasama pertamanya dengan TRAC, perusahaan penyedia layanan transportasi dibawah naungan Astra Internasional, untuk meningkatkan pengalaman menginap bagi tamu-tamu bisnis ataupun rekreasional. Dengan menjunjung #TRACattheMansion sebagai judul kolaborasi untuk menjunjung tinggi semangat terhadap keunggulan dan inovasi.

Kolaborasi antara The Grand Mansion Menteng dan TRAC bertujuan untuk menciptakan pengalaman unik yang menggabungkan gaya hidup mewah dengan solusi transportasi yang memiliki aksesibilitas tinggi.

Para tamu di The Grand Mansion Menteng kini akan memiliki akses eksklusif untuk mobilitas dengan armada mewah dari TRAC yang memberikan pengalaman perjalanan berkesan dan tanpa kesulitan selama masa menginap mereka.

“Kolaborasi dengan TRAC ini merupakan komitmen kami untuk menawarkan pengalaman mewah yang tak tertandingi,” kata Ibu Angelina Lazuardi, General Manager The Grand Mansion Menteng. “Kami sangat bersemangat bermitra dengan TRAC untuk memberikan kemudahan dan tentu memberi the extra miles untuk tamu kami, baik untuk keperluan bisnis maupun liburan mereka,” tambahnya.

Angelina-Lazuardi-(General-Manager-The-Grand-Mansion-Menteng),(kiri) dan Halomoan-Fischer-(Chief-Operating-Officer-TRAC) (kanan)

Paket-paket yang disusun secara khusus tidak hanya menawarkan akomodasi yang istimewa, tetapi juga memastikan bahwa setiap detail perjalanan akan disediakan  tepat waktu dan sesuai dengan preferensi pribadi mereka. Kolaborasi ini merupakan komitmen bersama untuk mengangkat standar pelayanan dan kemewahan di Indonesia, menciptakan pengalaman yang tak terlupakan bagi setiap pengunjung yang menginap di The Grand Mansion Menteng.

“Kami sangat antusias dengan agenda hari ini dan kami harap bisa menjadi bentuk sinergi yang baik antara TRAC dan The Grand Mansion Menteng untuk mewujudkan one stop solution di industri pariwisata dan MICE Indonesia sehingga bisa memberikan pengalaman terbaik bagi para pelanggan,” tutup Halomoan Fischer, Chief Operating Officer TRAC.

#TracattheMansion menawarkan berbagai paket yang dikurasi dengan kombinasi akomodasi mewah di The Grand Mansion Menteng dan solusi otomotif yang disesuaikan dari TRAC. Tamu dapat mengharapkan pelayanan personal, manfaat eksklusif, dan jaminan untuk melakukan perjalanan dengan gaya selama masa menginap mereka.

Dalam kolaborasi ini, TRAC menyediakan berbagai model mobil dan juga paket, dengan harga dimulai dari Rp 400 ribu.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.

Baca Juga

Berita Otomotif

Usai dicabutnya PPKM segala bidang jasa mengalami pertumbuhan termasuk TRAC Jakarta, Autos.id  –  Berdasarkan laporan dari Kementrian Perhubungan jumlah pemudik akan naik sebesar 46...

error: Content is protected !!