Connect with us

Hi, what are you looking for?

Neta

Jelajahi Wisata Bersama NETA V di Kota Semarang

Semarang, Autos.id  –  Setelah perkenalan pertama kali di ajang GIIAS 2023 lalu, mobil listrik terbaru NETA V resmi hadir di Indonesia. Mobil listrik 100% yang dirakit dengan teknologi modern di bawah naungan Hozon Auto Manufacturing, hadir sebagai alternatif kendaraan yang memberikan pengalaman berkendara yang modern dan nyaman. Kali ini Hozon Auto mencoba untuk jelajahi wisata bersama Neta V di Kota Semarang dan kembali ke Jakarta.

Pada uji coba terbarunya, PT NETA Auto Indonesia mengajak para media untuk menguji mobil NETA V dengan jelajahi Wisata Bersama Neta V di kota Semarang, Tujuannya untuk membuktikan bahwa mobilitas ramah lingkungan bisa sepadan dengan kenyamanan sehari-hari.

Vihara Sam Poo Kong Semarang

Dalam uji coba kali ini, pengemudi NETA V berikan kebebasan penuh untuk menjelajahi berbagai tempat wisata di Kota Semarang. Kegiatan Media Test Drive NETA V di Semarang pertama kali dengan melihat langsung keindahan sejarah di Sam Poo Kong, destinasi yang memukau dengan keindahan arsitektur dan nilai sejarahnya.

Setelah itu, peserta turut mengunjungi Gereja Blenduk sebagai salah satu gereja tertua di Indonesia, untuk mengeksplor keindahan salah satu arsitektur peninggalan kolonial Belanda.

Gereja Blenduk

Peserta juga dapat melihat langsung kekayaan budaya di Museum Mandala, destinasi budaya yang kaya akan sejarah dan tradisi. Di tempat wisata ini, pengunjung dapat menjelajah berbagai artefak dan pameran yang memberikan wawasan mendalam tentang keberagaman budaya di Semarang dan sekitarnya. Tentu saja Jelajahi Wisata bersama Neta V di Semarang ini bukan tanpa arti sama sekali.

Dan sebagai destinasi terakhir, NETA Auto Indonesia mengajak peserta merasakan kehidupan tradisional di Pecinan, merupakan tempat wisata yang menawarkan perpaduan unik antara tradisi dan kuliner.

Dengan bagasi NETA V yang luas sampai 355 liter, mobil ini sangat mudah bagi pengemudi bawa pulang oleh-oleh khas Pecinan tanpa khawatir bagasi kurang.

Jelajahi Wisata Bersama Neta V

Klenteng di Pecinan Semarang

Baca Juga: NETA Serahkan 100 Unit NETA V Perdana Kepada Konsumen

Kemampuan Baterai Neta V Andal

Kemampuan baterai NETA V yang andal membuat mobilitas sehari-hari semakin praktis. Dengan jangkauan yang memadai, pengemudi tidak perlu khawatir kehabisan daya saat menjelajahi kota.

DC Fast Charging sendiri yang tersematkan pun memungkinkan pengisian daya dari 30% ke 80% hanya 30 menit saja! Bayangkan secepat ini pengisian daya bisa membuat perjalanan lebih cepat bukan?

Selain itu, NETA V juga hadir dengan desain interior yang ergonomis, menciptakan ruang yang nyaman dan elegan.

Dengan teknik berkendara yang maksimal, rasanya kenyamanan gunakan Neta V ini paling sesuai dan bisa merasakan rasa nyaman mulai dari perjalanan harian sampai petualangan wisata di luar kota.

Jelajahi Wisata Bersama Neta V

6 pilihan warna NETA V

Komitmen NETA di Indonesia juga tertuang dengan memberikan jaminan kualitas produk melalui Lifetime Warranty Unlimited Kilometers & Periods pada produk NETA V. Dengan adanya garansi tersebut. Konsumen tidak perlu khawatir lagi akan kualitas baterai dan umur kompone baterai lainnya.

Garansi seumur hidup ini berlaku untuk total 2.024 konsumen pertama sejak yang melakukan pembelian unit NETA V di GIIAS 2023, tidak hanya itu NETA Indonesia juga memberikan gratis saldo PLN Mobile 1,000 kW atau setara dengan Rp 2.500.000,- (Tarif Rp. 2,500 / kWh) untuk 1,000 pembeli pertama.

“Melalui uji coba perjalanan dari Jakarta menuju Semarang kali ini, NETA V menunjukkan bahwa mobilitas modern dapat menciptakan pengalaman berkendara yang tak terlupakan dan memberikan kontribusi positif pada keberlanjutan lingkungan di Indonesia,” tutup Jason Ding, Managing Director NETA Auto Indonesia di Semarang hari ini (13/12).

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.

Baca Juga

Neta

Jakarta, Autos.id – Fungsi indikator juga tentunya menjadi sebuah pengingat atau peringatan akan performa dan komponen kendaraan, maka dari itu, perusahaan distributor mobil listrik...

Neta

Last updated on 29 Januari, 2024 Jakarta, Autos.id  –  Perusahaan distributor mobil listrik terkemuka di Indonesia PT NETA Auto Indonesia (NETA) hadirkan layanan purna...

Reviews

Last updated on 18 Desember, 2023 Semarang, Autos.id  –  Setelah meluncurkan mobil listrik NETA V di ajang GIIAS 2023 lalu, PT Neta Auto Indonesia...

Neta

Semarang, Autos.id  –  Kehadiran mobil listrik NETA V sejak GIIAS bulan Agustus 2023 lalu, yang cukup menyita perhatian pecinta omotiff di Indonesia. Hal ini...

error: Content is protected !!