Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

IIMS Award 2024, Suzuki Borong 6 Penghargaan

Jakarta, Autos.id  – Suzuki Indonesia menutup ajang pameran terbesar awal tahun ini dengan membawa 6 penghargaan sekaligus. Penghargaan yang diraih berupa Best APM Outdoor Activity, Best Multipurpose SUV, Best Low MPV, Most Affordable Crossover, Favorite Indonesian Premiere Launch, dan Miss Favorite IIMS 2024. Tentunya hal ini tidak terlepas dari konsep booth, lini produk yang dipamerkan, aktivitas menarik, pelayanan, hingga outdoor experience area khusus Jimny 5-door yang mencuri perhatian pengunjung IIMS 2024.

Ungkapan bahagia pun turut disampaikan oleh manajemen Suzuki Indonesia, pasalnya keberhasilan ini tidak lepas dari peran pengunjung serta pelanggan setia.

“Pertama-tama kami berterima kasih untuk penghargaan yang diberikan kepada Suzuki Indonesia oleh Dyandra Promosindo, selaku penyelenggara IIMS 2024. Dan tentunya rasa terima kasih yang besar juga kami dedikasikan kepada seluruh pelanggan yang telah mempercayai Suzuki Indonesia sebagai brand otomotif kepercayaannya,” ungkap Harold Donnel, 4W Marketing Director PT SIS di IIMS baru-baru ini.

Harold Donnel, 4W Marketing Director PT SIS

Pengalaman berbeda dihadirkan oleh Suzuki Indonesia kepada pengunjung IIMS 2024. Melengkapi indoor booth di Hall A2, kehadiran Jimny Adventure Experience di outdoor arena menjadi satu-satunya yang menyajikan sensasi offroad sungguhan menggunakan Jimny 5-door. Rintangan di lokasi ini memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk merasakan bagaimana Jimny 5-door dapat menaklukan kemiringan, ketinggian, jalan berbatu dan berpasir yang merepresentasikan medan Jimny sesungguhnya. Totalitas dan keunikan konsep tersebut pun akhirnya dinobatkan sebagai peraih penghargaan Best APM Outdoor Activity.

Selain dari fasilitas yang dihadirkan, momentum peluncuran produk baru Suzuki juga menjadi pusat perhatian. Pada hari pembukaan, Suzuki langsung menyita perhatian lewat peluncuran perdana Jimny 5-door di Indonesia. Kesuksesan tersebut diikuti dengan peluncuran All New Ertiga Hybrid Cruise sebagai kendaraan MPV yang ramah lingkungan.

Berkat keistimewaan yang dimiliki, Jimny 5-door memboyong 2 penghargaan sekaligus yaitu Best Multipurpose SUV dan Favorite Indonesian Premiere Launch, sedangkan All New Ertiga Hybrid Cruise meraih penghargaan Best Low MPV.

Sebagai salah satu kategori mobil yang paling dibutuhkan, SUV mendominasi setiap booth yang ada di IIMS 2024. Unggul dalam memahami kebutuhan dan keinginan pelanggan, Suzuki turut menghadirkan berbagai kelas dan model SUV berkualitas sesuai dengan yang dicari oleh pengunjung, salah satunya adalah New XL7 Hybrid. Menjadi pionir SUV hybrid dengan fitur lengkap dan nilai jual terbaik di kelasnya, New XL7 Hybrid pun mendapatkan penghargaan sebagai Most Affordable Crossover.

Produk Suzuki yang berkualitas menjadi lebih informatif dengan kehadiran 24 wanita Suzuki Aria yang tidak hanya anggun namun juga memiliki pengetahuan mendalam tentang otomotif. Tiap Suzuki Aria yang dipadupadankan dengan unit mobil Suzuki berhasil menggaet perhatian pengunjung untuk mengeksplorasi mobil yang diimpikan. Daya pikat dari Suzuki Aria tersebut menjadi alasan kuat peraihan penghargaan Miss Favorite IIMS 2024.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.

Baca Juga

Tips

Jakarta, Autos.id  – Hari raya Idul Fitri yang baru saja diresmikan oleh UNESCO sebagai salah satu hari besar Indonesia memang merupakan momentum hangat yang...

Berita Otomotif

Jakarta, Autos.id  –  Tradisi perjalanan mudik merupakan hal yang menarik dan ditunggu bagi sebagian besar masyarakat Indonesia. Untuk menjamin ketenangan perjalanan mudik lebaran para...

Berita Otomotif

Jakarta, Autos.id  –  PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) percaya diri untuk berpartisipasi dalam salah satu perhelatan pameran kendaraan komersial terbesar tanah air yaitu Gaikindo...

Berita Otomotif

Jakarta, Autos.id – Sebagai penutup gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, Minggu (25/2), rangkaian acara otomotif terbesar di Indonesia berhasil mencatat peningkatan transaksi...

error: Content is protected !!