Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

IIMS 2024 Targetkan Transaksi Sebesar Rp 5,3 Triliun

IIMS 2024 juga mengumumkan Deretan Peserta Pameran dan Line-up IIMS Infinite Live

Jakarta, Autosid  – Perhelatan otomotif akbar tahunan IIMS akan resmi digelar pada 15-25 Februari 2024 mendatang di JIExpo, Kemayoran, Jakarta. Kepesertaan kendaraan roda empat dan roda dua menjadi sorotan dengan adanya brand baru. Selain itu, IIMS juga siap meriahkan pameran otomotif dengan deretan program unggulan seperti IIMS Infinite Live dan yang terbaru yaitu IIMS Infinite Show, selama 11 hari.

Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Daswar Marpaung menuturkan, Dyandra Promosindo selalu berupaya maksimal menyajikan kejutan baru pada setiap penyelenggaraan IIMS yang mengusung tea Your Infinite Autotainment Experience, yakni sebuah konsep teranyar yang digagas oleh IIMS dengan menggabungkan dua magnet terbesar untuk mendobrak pangsa pasar yang lebih luas.

“Dengan tingginya harapan berbagai pemangku kepentingan otomotif tanah air, IIMS akan terus berupaya, mengukuhkan diri menjadi salah satu pameran yang mengakomodir berbagai kebutuhan masyarakat, pecinta otomotif dan music,” tegasnya di Jakarta, kemarin (Kamis 18/1).

Berbagai kegiatan skala kecil dan besar telah dilakukan guna memupuk persiapan yang matang untuk IIMS 2024. Harapannya, pameran IIMS 2024 akan membawa angin segar bagi dunia otomotif tanah air, terlebih pelaksanaan IIMS 2024 bertepatan dengan selesainya momen pesta demokrasi Indonesia dan menuju hari raya besar di Tanah Air, Hari Raya Idul Fitri 2024.

Selama 11 hari, beragam brand otomotif sudah memastikan diri akan terlibat aktif dalam perhelatan IIMS 2024. Sampai hari ini, 21 brand kendaraan roda empat yang berpartisipasi antara lain Audi, BYD, BMW, Chery, Citroen, Daihatsu, Honda, Hyundai, Jaguar, Land Rover, KIA, Morris Garages (MG), MINI, Mitsubishi, Nissan, Subaru, Suzuki, Toyota, Vinfast, VW, Wuling. Sementara pada segmen kendaraan roda dua diikuti oleh, Benelli – Keeway, AHM, Italjet, Kawasaki, Peugeot, Piaggio, Vespa, Aprillia, Moto Guzzi, Royal Alloy, Royal Enfield, Scomadi, Yamaha. Ada pula untuk brand kendaraan listrik roda dua antara lain, Alva, Davigo, Gesits, Green Tech, Keeway EV, Pacific Bike, Polytron, Rakata, Selis, SMEV, United E-Motor, VMOVE, Volta, Yadea, ZPT.

Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Daswar Marpaung

Sementara brand yang turut berpartisipasi pada area Pahami Village antara lain, Ahsan, Amsoil, Arma, ASM, Asuka, Blackvue, Hurricane, K&N, LKS, Nine Autoseries, RaiTon, SHM, Trapo, dan Venom. Pada area aksesoris dan aftermarket, sejumlah brand yang turut berpartisipasi antara lain Aluminium Car Factory, Accelera, Airpro, ASTRA Otoparts, Auto Models, Autovision, Auto Gard, Baze, Bay Fresh, Beebot, BRQ, California Scents, Chemco Wheel, Clinx, Cool Plus, Deride, Diton, FDR Tire, Ferrox, Fin Komodo, G Force, Glade, HSR Wheel, KYT, KIT Autocare, Kuno.id, Landun, Micro Clean, Motoparts.my, Powerindo, Prestone, Road Buck, V Rossi, Samurai Brake, Sakura Filter, Scarlet Racing, Solar Gard, Stiker Emboss, STP, Torsion, Turtle Wax, UPPF, Wizard Fire, WD-40, Wincos, dan Yuasa. Di hall Indonesia Boating Gathering turut berpartisipasi beberapa brand antara lain, Barakuda, Gladiator, Hidea, J Seven, Keman Boat, MDA, Riara Boatco, Samudera, Sea Eagle, Suzuki Marine, Teracraft, dan PT. Trayagantha Pinasthika.

Seperti diketahui bersama, IIMS telah menjadi salah satu acara yang menjadi benchmark atas capaian besar yang telah diraih setiap tahunnya. Pencapaian ini tak lepas berkat dukungan dan kerjasama dari perusahaan Multifinance ternama MUFG Group bersama Danamon selaku Official Bank Partner dan Adira selaku Official Multi-Finance Partner.

“Pelaksanaan IIMS 2024 yang akan dilaksanakan di JIExpo Kemayoran di atas lahan seluas 105.000 sqm, siap menjadi media ruang yang besar, bagi seluruh brand otomotif yang bersiap mengambil hati masyarakat Indonesia. Adapun untuk transaksi kami menargetkan RP 5,3 triliunan dan jumlah pengunjung kami targetkan 470 ribu pengunjung,” terang Project Manager IIMS 2024, Rudi MF.

Menggunakan seluruh area JIExpo Kemayoran, area IIMS akan terbagi ke dalam 2 (dua) area besar, indoor dan outdoor. Pada IIMS 2024, area Motorsport Zone yang berada di Hall C1 akan diisi oleh olahraga roda dua dan roda empat, beserta industri pendukungnya serta akan menampilkan line up berbagai kendaraan sport dan unik sebagai bentuk kolaborasi IIMS dengan MotoGP, AXCR, APRC, PPMKI, Ikatan Motor Indonesia (IMI) serta aktivitas seperti talkshow, brand launching, dan car display.

IIMS 2024 Infinite Show dan Infinite Live: Entertainment Meriah di Awal Tahun

Bukan hanya pameran otomotif, IIMS 2024 juga akan menghadirkan konser musik IIMS Infinite Live seperti tahun lalu akan menampilkan sejumlah musisi Tanah Air, diantaranya Kahitna, Ari Lasso, Andre Taulany and Friends, Maliq & D’essentials, Mahalini, Tulus, hingga Dewa 19 feat. Marcello Tahitoe dipastikan akan memeriahkan panggung IIMS Infinite Live 2024.

Daftar harga tiket IIS 2024

Untuk dapat mengunjungi IIMS 2024, Dyandra Promosindo menyediakan rentang harga tiket masuk. Tiket sudah tersedia dan dapat dibeli dengan rincian harga, Regular Weekdays Rp 50.000, Regular Weekend Rp 85.000, dan tiket Premium Day untuk hari pertama (15 Februari) dibanderol seharga Rp 150.000. Pengunjung juga dapat membeli tiket bundling IIMS dan Infinite Live untuk tanggal 19 dan 21 Februari seharga Rp 50.000, untuk tanggal 20 dan 22 Februari seharga Rp 75.000 dan tiket bundling weekend dibanderol dengan harga Rp 185.000.

Tiket presale masih bisa didapatkan dengan stok terbatas seharga Rp 150.000. Seluruh tiket Tiket IIMS dan IIMS Infinite Live dapat dibeli melalui www.dyandratiket.com dan aplikasi BBO atau https://bbo.co.id.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.

Baca Juga

Berita Otomotif

Jakarta, Autos.id  –  Seiring dengan berakhirnya pameran IIMS 2024, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) membukukan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) lebih dari 1.200 unit, dengan...

Chery

Jakarta, Autos.id –  PT Chery Sales Indonesia (CS) berhasil memboyong empat penghargaan terbaik dari empat kategori pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang...

Berita Otomotif

Jakarta, Autos.id  – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengumumkan hasil capaian positifnya di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang...

Motor

Jakarta, Autos.id  –  Honda Stylo 160 menjadi primadona booth PT Astra Honda Motor (AHM) dalam gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 di JI...

error: Content is protected !!