Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Hyundai di GIIAS Bandung Bawa Segudang Penawaran

Hyundai di GIIAS Bandung

Autos.id –  PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) memang sedang memanen kesuksesan. Kali ini untuk menjaga momentum tersebut, ia pertegas posisinya sebagai pemimpin industri otomotif terutama berikan solusi mobilitas terdepan di Indonesia. Kali ini Hyundai di GIIAS Bandung berpartisipasi dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show 2023 Bandung.

Berlangsung dari tanggal 22 hingga 26 November 2023 di Sudirman Grand Ballroom. Tentu saja Hyundai hadirkan beragam opsi mobilitas menarik untuk warga Bandung semua.  Tentu saja, kesuksesan dari Hyundai Stargazer X, IONIQ 6, IONIQ 5, New Palisade dan Creta di GIIAS Bandung 2023.

“Hyundai senantiasa berkomitmen untuk menyediakan beragam opsi mobilitas dengan gabungkan fitur dan teknologi terdepan. Terutama memenuhi kebutuhan serta preferensi konsumen Indonesia.”Ujar Astrid Ariani Wijana, Head of Marketing Department PT Hyundai Motors Indonesia

“Harapannya konsumen Tanah Air terutama masyarakat Kota Bandung sendiri dapat temukan beragam mobil yang sesuai kebutuhan serta menikmati pengalaman berkendara yang aman dan nyaman bersama Hyundai,” papar Astrid.

Fitur canggih Hyundai STARGAZER X dan IONIQ 6 di GIIAS Bandung 2023

Hyundai di GIIAS Bandung

Bandung sendiri mungkin jadi kota dengan tren positif untuk penjualan otomotif di Indonesia. Dengan pertumbuhan sekitar 52% pada semester 1 kemarin. Dan tumbuh dengan angka yang sama pada periode yang sama pada tahun 2022. Membuat tahun 2022 sendiri menobatkan Stargazer sebagai mobil favorit masyarakat Bandung. Susul oleh CRETA, IONIQ 5 dan PALISADE.

Dari barisan mobil tersebut, ternyata Stargazer X lah yang menerapkan standar baru keselamatan berkendara. Penasaran dong seperti apa standar yang mereka punya? Simak dulu deh berikut ini.

Hyundai Stargazer X punya Segudang Fitur

Hyundai di GIIAS Bandung

Hyundai STARGAZER X menetapkan standar baru pengalaman mobilitas menyenangkan dan worry free dengan dukungan fitur dan teknologi terdepan.

Selain desain kabin yang nyaman dengan Captain Seat, STARGAZER X juga memiliki berbagai fitur yang menunjang keamanan dan kenyamanan berkendara, seperti Tire Pressure Monitoring System untuk menjaga kondisi ban tetap prima dan empat Drive Mode yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pengendara.

Tak ketinggalan, STARGAZER X juga didukung oleh sistem Hyundai SmartSense untuk menjamin keamanan pengendara dan penumpang serta Hyundai Bluelink agar pengemudi bisa tetap terkoneksi dengan kendaraannya setiap waktu.

Hyundai IONIQ 6 Juga Tidak Kalah Kok

Pada lini kendaraan elektrik, Hyundai IONIQ 6 merupakan solusi BEV terbaru yang mengutamakan efisiensi dan performa.

Dengan konsep Electrified Streamliner, IONIQ 6 didesain aerodinamis untuk menghadirkan pengalaman berkendara andal dan baterai 77,4 kWh yang mampu menyokong perjalanan hingga 519 km sekali pengisian daya, setara dari Jakarta hingga Magelang.

Dengan interior cocoon-shaped dan Electric-Global Modular Platform (E-GMP) yang mutakhir, IONIQ 6 menjamin kenyamanan dan efisiensi berkendara terdepan di kelasnya. Hyundai juga memprioritaskan keamanan berkendara dengan menyematkan fitur-fitur terbaru Hyundai SmartSense di IONIQ 6.

Harganya Berapa?

Hyundai STARGAZER X tersedia dalam berbagai warna eksterior, seperti Creamy White PearlMagnetic Silver MetallicTitan Gray MetallicMidnight Black Pearl, dan Dragon Red Pearl. STARGAZER X juga menawarkan varian warna eksterior baru, seperti Gravity Gold Matte* dan Optic White Matte*, dengan biaya tambahan sebesar Rp3.500.000,-. STARGAZER X juga tersedia dalam Two-tone Colors* dengan biaya tambahan sebesar Rp1.500.000,-Captain Seat juga tersedia untuk varian Style dan Prime dengan biaya tambahan sebesar Rp1.000.000,-.

Hyundai STARGAZER X tersedia di seluruh dealer Hyundai, dengan opsi harga (On The Road Bandung):

  • STARGAZER X Style 1.5 IVT : Rp326,600,000,-
  • STARGAZER X Prime 1.5 IVT One Tone Roof : Rp337,200,000,-

Sedangkan IONIQ 6 tersedia di seluruh dealer Hyundai di Indonesia dalam berbagai warna eksterior yaitu, Abyss Black Pearl, Serenity White Pearl, Gravity Gold Matte**, Nocturne Grey Matte**, dan Biophilic Blue Pearl. IONIQ 6 dijual dengan harga (On The Road BandungRp1,208,500,000,-.

Miliki Mobil Impianmu Sekarang dan Menangkan Berbagai Hadiah Spesial dari Hyundai!

Turut memeriahkan momentum perayaan 50 tahun persahabatan Indonesia dan Korea, HMID menawarkan beberapa promo menarik bagi setiap pelanggan yang melakukan pembelian pada Oktober–Desember 2023, berupa:

  • Program Undian berhadiah Paket Wisata ke Korea*** untuk 50 orang Pemenang beruntung yang melakukan pembelian kendaraan Hyundai STARGAZER, STARGAZER X, dan CRETA selama periode Oktober–Desember 2023
  • Penawaran super ringan dari Hyundai Finance berupa:
    • Bunga rendah, mulai dari 0%***
    • Bebas angsuran hingga 5 bulan***
    • Cicilan 50:50 untuk tenor 1 tahun***
    • Cicilan ringan mulai dari 2,5 juta perbulan untuk tenor 3 tahun***
    • DP ringan mulai dari 25 juta***

Dapatkan informasi seputar produk, program, kegiatan terbaru dari Hyundai di situs resmi HMID di www.hyundai.com/id/id, atau melalui berbagai kanal media sosial, yaitu Instagram HyundaiMotorIndonesia, Youtube Hyundai Motors Indonesia, Facebook Hyundai Motors Indonesia, dan X @HyundaiMotorID.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

error: Content is protected !!