Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Honda Turut Berpastisipasi di Ajang Indonesia Otomotif Online Festival

Partisipasi Honda ini untuk mendorong pasar otomotif nasional lewat jalur digital

Jakarta, Autos.id   –  PT Honda Prospect Motor (HPM) berpartisipasi dalam ajang Indonesia Otomotif Online Festival (IOOF) 2020 yang digelar ini tanggal 25 – 29 Agustus 2020. IOOF merupakan festival otomotif online di Indonesia yang diselenggarakan oleh Google dan KG Media. Sepanjang lima hari festival IOOF akan digelar berbagai acara virtual mengenai ulasan produk, pengetahuan otomotif, hingga program pembelian dan pembiayaan yang didukung berbagai narasumber.

Semua acara tersebut dapat disaksikan melalui kanal YouTube Indonesia Otomotif Online Festival, serta didukung berbagai narasumber dari praktisi dan top YouTuber seperti Raffi Ahmad, Andre Taulany, Gading Marten dan masih banyak lagi.

Mendukung ajang ini, Honda menawarkan program penjualan “Independence Package Value” hingga Rp 15 juta* untuk Honda Brio, Honda Mobilio, Honda BR-V, dan Honda HR-V. Khusus pembelian Honda Brio, Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda HR-V, Honda Jazz, dan Honda CR-V konsumen juga akan mendapatkan bonus berupa gratis biaya perawatan berkala (Jasa + parts s/d 50.000 km atau 4 tahun).

Pada bulan Agustus ini, Honda juga mengadakan Honda Mobilio Special Week dimana konsumen yang melakukan pembelian Honda Mobilio saat Digital Event akan mendapat tambahan voucher Sport Utilities sebesar Rp 2 juta*. Selain itu, khusus pembelian Honda Mobilio atau Honda BR-V, terdapat juga Special Leasing Program Bunga 0% selama 3 tahun melalui Leasing Mizuho Balimor Finance.

Yusak Billy sebagai Business Innovation and Marketing & Sales Director HPM mengatakan, saat ini dirinya melihat terjadi perubahan perilaku konsumen otomotif yang menjadikan platform digital sebagai sumber utama dalam menentukan pilihan produk dan mulai terbuka untuk melakukan pembelian secara online.

“Partisipasi kami di acara ini merupakan upaya untuk semakin memperluas akses bagi konsumen dalam menemukan informasi mengenai produk serta program penjualan Honda. Kami percaya acara ini dapat menjadi alternatif untuk kembali menggairahkan pasar otomotif saat ini,” imbuhnya.

Secara nasional, penjualan Honda yang datang dari jalur online mengalami peningkatan di tahun 2020 ini, dimana sekitar 50% total penjualan Honda hingga bulan Juli lalu datang datang dari jalur online. Tak hanya menyediakan informasi melalui website dan social media, Honda juga memperluas jalur penjualan dengan membuka Official Store di beberapa situs e-commerce di Indonesia.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Honda

Jakarta, Autos.id  – Setelah meresmikan dealer mobil bekas bersertifikasi di Jawa Tengah pekan lalu, PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali memperluas jaringan layanan mobil...

Honda

Jakarta, Autos.id – PT Honda Prospect Motor (HPM) tengah mempersiapkan peluncuran model terbaru di salah satu segmen strategis sebagai bagian dari penyegaran lini produk....

Honda

Sukoharjo, Autos.id  – PT Honda Prospect Motor (HPM) terus memperluas layanan mobil bekas bersertifikasi dengan meresmikan dua dealer sekaligus, yaitu Honda Bintang Solo Used...

Honda

Jakarta, Autos.id  – Dalam komitmen untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para konsumennya saat menyambut hari Lebaran, Honda menghadirkan layanan dealer siaga melalui...