Mitsubishi

Hingga Hari Ke-8 Mitsubishi, Penjualan Xpander Menjadi Kontribusi Terbesar

Memasuki hari kedelapan pagelaran Telkomsel IIMS 2019, Penjualan Mitsubishi sudah mencapai 1.700 unit

Jakarta, Autos.id  –  Hingga hari kedelapan perhelatan Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKSI) melaporkan penjualan kendaraan dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang sudah mencapai 1.700 unit.

Di mana Mitsubishi Xpander masih menjadi kontribusi terbanyak selama 8 hari perhelatan pameran.  Dengan perincian, Xpander sebanyak 1.237 unit atau sebesar 62 persen dari target, Pajero Sport 426 unit (66 persen), Outlander 9 unit (32 persen), dan Triton 28 unit (100 persen).

Dari total penjualan Xpander, varian tertinggi adalah Ultimate. Varian ini masih menjadi penyumbang terbesar yaitu sebanyak 60% atau sekitar 745 unit dari total penjualan Xpander di Telkomsel IIMS 2019.

Mitsubishi Xpander Siap Berlaga Dalam Kejuaraan Rally Internasional

“Begitu juga dengan penjualan Mitsubishi Xpander Limited cukup baik, karena konsumen sepertinya menunggu momentum dari perubahan Xpander. Volume varian Xpander Limited berkontribusi 20-30 persen atau 200-300 unit dari total penjualan Xpander,” ujar Rully Halsa selaku Head of Jabodetabek Section, Sales and Marketing Region 1 Department PT MMKSI, Rully Halsa Pernado di IIMS 2019, hari ini, Jumat (3/5/2019).

Sebelumnya, lanjut Rully mengakui, dengan kehadiran varian Xpander Limited, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMMKSI) cukup percaya diri bisa mendapat respons positif selama pameran Telkomsel IIMS 2019.

“Adapun untuk perbandingan tahun 2018, target kita meningkat sampai dengan 32 persen. Kita optimistis karena di event ini MMKSI meluncurkan Xpander Limited dan Xpander AP4 dari Rifat Sungkar,” katanya.

Rully menambahkan, ika dibandingkan tahun lalu, penjualan Mitsubishi secara keseluruhan naik 10 persen. “Jika dibandingkan capaian 2018 dari day to day, Alhamdulillah angkanya meningkat. Di hari kedelapan dibandingkan tahun lalu day to day meningkat 10 persen,” ungkap Rully.

Pajang Produk Baru di IIMS 2019, Mitsubishi Perbaharui Xpander?

“Dengan sisa dua hari lagi, kami tetap optimis target MMKSI sebelumnya sebesar 2.700 unit untuk semua model akan tercapai. Tersisa dua hari di akhir pekan menjelang penutupan, pasti akan banyak konsumen yang dating untuk membeli kendaraan Mitsubishi,” pungkas Rully dengan optimis.

 

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top