Connect with us

Hi, what are you looking for?

Motor

Ducati Kini Diimpor ke Indonesia Oleh Garansindo

Ducati Xdiavel Kini Diimpor ke Indonesia Oleh Garansindo

Last updated on 18 April, 2016

Jakarta, Autos.id – PT Garansindo Euro Sports sebagai bagian dari Garansindo Group telah ditunjuk oleh Ducati Motor Holding S.p.A untuk menjadi distributor tunggal untuk seluruh produk Ducati di Indonesia mulai 1 Januari 2016.

Garansindo telah setuju untuk mengembangkan pasar Ducati di Indonesia, serta memberikan pengalaman kepemilikan Ducati yang sama yang selalu diberikan oleh Ducati di seluruh dunia. Selain Ducati, Garansindo juga menjadi ditributor untuk merek Jeep, Dodge, Chrysler, Fiat, Alfa Romeo, MOPAR, Zero Motorcycle, dan Peugeot Motorcycle.

“Dengan pertumbuhan positif di mid-segment dan upper segment sepeda motor beberapa tahun terakhir, Indonesia merupakan pasar yang sangat penting di Asia untuk Ducati. Dengan portfolio yang kuat disegmen otomotif premium, Garansindo telah berkomitmen penuh dengan pengalaman serta keahlian yang ada untuk mengelola serta mengembangkan pasar sejalan dengan global strategi Ducati,” kata Marco Biondi, Regional Director Asia-Sales & Marketing Ducati, dalam keterangan resminya, Selasa (12/1/2016).

Line up Ducati Srcambler yang Ada di Indonesia

Line up Ducati Srcambler yang Ada di Indonesia

“Ini lebih dari suatu perjanjian kerjasama buat kami, Garansindo memiliki passion yang sama dengan Ducati untuk menghadirkan produk-produk inovatif dengan performa yang tinggi dan kami berkomitmen akan memberikan pengalaman yang luar biasa kepada para penggemar sepeda motor di Indonesia,” kata Muhammad Al Abdullah, President Director PT Garansindo Euro Sports.

Line-up produk Ducati seperti Ducati Diavel, Hypermotard, Monster, Multistrada, Scrambler dan Superbike, semua akan tersedia di Indonesia termasuk Ducati Multistrada 1200 Enduro dan Pikes Peak terbaru, Superbike 959 Panigale, Hypermotard 939, dan XDiavel dan Scrambler Sixty2.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Ducati

Agustus tampaknya menjadi bulan yang kurang baik dan tentunya kita juga tidak bisa menyalahkan tentang keadaan tersebut. Autos.id –  Kita tampaknya mengeluh tentang penantian yang...

Ducati

Nantinya Ducati Panigale V4S yang akan dijual setelah digunakan event World Ducati Week akan sama persis yang digunakan ketika balapan “Race Of Champions” termasuk...

Ducati

Ducati Panigale V4 2023 mendapatkan pembaruan terbaru, yakni menghadirkan sistem baru bernama Engine Brake Control (EBC) Evo 2, yang bisa memberikan tingkat daya henti...

Aksesoris

Motor Ducati Monster 937 yang baru membat sebagian orang skeptis, tetapi model ini tentunya tidak diragukan lagi yang lebih baik dibandingkan knalpotnya. Autos.id – Membuat Ducati...