Connect with us

Hi, what are you looking for?

Chery

Chery Buka Dealer Kedua di Bekasi

Last updated on 31 Mei, 2024

Bekasi, Autos.id  –  PT Chery Sales Indonesia (CSI) membuka diler kedua di wilayah Bekasi dengan meresmikan Chery Pusaka Bekasi yang dikelola oleh PT Pusaka Mitra Utama. Sebagai wilayah yang berkembang, baik dari sisi industri maupun kependudukan, Bekasi memiliki potensi tersendiri untuk mengadopsi gaya hidup mobilitas dengan produk-produk SUV premium yang dimiliki Chery.

Bekasi adalah wilayah sub-urban yang berkembang sangat pesat dari sisi populasi, industri secara umum dan khususnya industri otomotif, infrastruktur, serta sektor properti.

“Pembukaan Chery Pusaka Bekasi Timur merupakan langkah strategis kami untuk memperkuat jaringan diler di wilayah Bekasi. Kami yakin bahwa diler baru ini akan berperan penting dalam memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat Bekasi dengan menghadirkan produk-produk SUV premium Chery yang stylish, performa tangguh, dan efisien, serta layanan terbaik,” ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia.

Rifkie menambahkan bahwa perluasan jaringan diler Chery di Indonesia merupakan bentuk apresiasi terhadap tanggapan positif pasar otomotif Indonesia. “Chery Sales Indonesia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang selalu memberikan dukungan kepada Chery untuk terus bertumbuh di Indonesia. Kami juga sangat mengapresiasi semua pihak yang telah berkontribusi dalam mewujudkan pembukaan dealer Chery di Bekasi Timur ini.”

Chery Pusaka Bekasi Timur beralamat di Jalan Pangeran Diponegoro No.57, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Penguatan jaringan Chery di wilayah ini menjadi perluasan jangkauan layanan Chery di area Jabodetabek, sehingga semakin mudah diakses untuk konsumen yang tinggal di Kabupaten Bekasi.

Berdiri di atas lahan seluas 650 m² dengan luas bangunan 750 m², Chery Pusaka Bekasi Timur menyediakan layanan lengkap 3S (Sales, Service, Spareparts). Diler ini berlokasi di Jalan Pangeran Diponegoro No. 57, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Diler ini juga menyediakan layanan perawatan untuk mobil listrik OMODA E5 dan telah dilengkapi dengan mekanik yang handal serta peralatan tersertifikasi untuk melakukan perbaikan dan servis berkala kendaraan listrik Crossover SUV dari Chery yang saat ini semakin diminati masyarakat Indonesia.

Chery Pusaka Bekasi Timur menghadirkan berbagai produk premium Chery, mulai dari OMODA E5, Crossover SUV Listrik dengan desain dan teknologi yang futuristik, Chery OMODA 5 Series, Chery TIGGO 5X, Chery TIGGO 7 Pro, dan Chery TIGGO 8 Pro.

Dengan peresmian Chery Pusaka Bekasi Timur, total diler Chery di Indonesia saat ini mencapai 60 diler, dengan 18 di antaranya siap melayani penjualan OMODA E5. Chery menargetkan untuk menambah jumlah diler yang menjual mobil listrik OMODA E5 menjadi 37 diler pada akhir tahun ini. Hal ini membuktikan Chery sangat agresif dalam memperluas pelayanan melalui pembukaan dealer baru di berbagai kota seiring dengan tumbu pesat penjualan produk CHery di Indonesia.

Chery TIGGO 5X yang kini sudah bisa dipesan dengan sistem pre-booking akan segera diluncurkan dalam waktu dekat. Mobil ini akan mengisi segmen Small SUV dengan harga yang sangat sepadan dengan keunggulannya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.

Baca Juga

Reviews

Jakarta, Autos.id  –  PT Chery Sales Indonesia (CSI) resmi meluncurkan Chery TIGGO 5X, model terbaru dari seri TIGGO untuk mengisi segmen Compact SUV lima...

Chery

Jakarta, Autos.id  –  PT Chery Sales Indonesia (CSI) baru-baru ini meluncurkan varian baru untuk Chery OMODA E5, yaitu interior All Black dan sekaligus memperkenalkan...

Chery

Jakarta, Autos.id  – PT Chery Sales Indonesia (CSI) memiliki komitmen yang kuat untuk memberikan pelayanan terbaik dan memastikan keamanan berkendara pemilik produk Chery di...

Chery

Jakarta, Autos.id  –  Pada gelaran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024, Chery menyampaikan fitur baru dari OMODA E5, yakni Car Link O.  Fitur ini...

error: Content is protected !!