Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Bengkel Siaga Honda 2017 Siap Buka Sepanjang Musim Mudik Lebaran

Honda IKM Ciledug

Bengkel Siaga Honda 2017 akan tersebar di 109 titik di seluruh Indonesia, bengkel akan buka pukul 08.00 hingga 16.00 mulai 23 Juni – 2 Juli 2017.

Jakarta, Autos.id – PT Honda Prospect Motor (HPM) menyambut musim mudik dan Hari Raya Idul Fitri 2017, dengan menghadirkan program Honda Emergency Service atau Bengkel Siaga Honda 2017 untuk menemani konsumen Honda selama perjalanan mudik.

Dalam program ini, Honda menyediakan sebanyak 109 titik yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia yang terdiri dari 96 dealer resmi Honda yang tetap buka pada jam operasional 08.00 – 16.00 WIB mulai 23 Juni – 2 Juli 2017.

“Seperti yang telah kami lakukan pada tahun-tahun sebelumnya, program Bengkel Siaga Honda 2017 menjadi bukti komitmen Honda untuk terus menemani konsumen dan memberikan nilai lebih kemanapun mereka pergi”

“Seperti yang telah kami lakukan pada tahun-tahun sebelumnya, program Bengkel Siaga Honda 2017 menjadi bukti komitmen Honda untuk terus menemani konsumen dan memberikan nilai lebih kemanapun mereka pergi,” kata Takehiro Watanabe, President Director HPM dalam keterangan resminya yang diterima Autos.id

Bengkel Siaga Honda 2017

Sementara Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director HPM mengatakan, pengembangan jaringan dealer secara cepat dan luas beberapa tahun belakangan memungkinkan Honda untuk menambah jumlah Bengkel Siaga Honda 2017 yang terlibat untuk musim mudik kali ini.

Dalam kondisi darurat, konsumen Honda dapat melakukan pengecekan dan perbaikan kendaraan melalui dealer dan posko terdekat. Jenis servis yang dapat di lakukan di dealer Siaga ialah perawatan berkala dan perbaikan, sedangkan jenis servis yang dapat di lakukan di Posko Siaga adalah cek kendaraan (aki, ban, air wiper, angin ban dan lain-lain) serta penggantian (aki, ban, lampu, kampas rem dan perbaikan kendaraan darurat lainnya).

 

Segala informasi mengenai jalur peta mudik, alamat dan nomor telepon semua Bengkel dan Posko Siaga Honda bisa didapatkan melalui brosur yang dibagikan secara gratis di bengkel Honda atau dapat diakses oleh konsumen Honda melalui situs www.honda-indonesia.com, akun Twitter @hondaisme, Instagram @hondaisme, serta halaman facebook.com/hondaisme.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Daftar Harga Mobil

Mobil Honda masih menjadi salah satu dambaan masyarakat Indonesia. Jakarta, Autos.id  –  Bahkan, di bulan lalu, laporan menunjukkan bahwa penjualan mobil Honda mencapai kenaikan...

Komparasi

Last updated on 4 Agustus, 2022 Honda ADV 160 yang masih baru diluncurkan akan menjadi pesaing langsung Yamaha Aerox 155. Autos.id – Honda ADV...

Motor

Honda CBR150R Repsol Edition baru telah resmi diluncurkan di Malaysia dengan harga $3,024 atau kisaran Rp 45,5 juta. Autos.id – Tentunya seluruh Asia diharapkan bisa...

Motor

Perusahaan aftermarket bernama Jepang Yoshimura menhadirkan aksesoris-aksesoris yang mengesankan untuk Honda Monkey. Autos.id – Honda Monkey merupakan salah satu motor yang tampaknya selalu membuat Anda...