Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Siap-Siap Lihat 40 Mobil Baru di Pameran GIIAS 2017

Pameran GIIAS 2017

Pameran GIIAS 2017 menjanjikan bakal menghadirkan setidaknya 40 mobil baru. Hal tersebut dijelaskan langsung oleh ketua penyelenggara GIIAS 2017.

Jakarta, Autos.id – Fokus pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 dengan mengusung tema “Rise of the Future Mobility”, membuatnya akan dibanjiri dengan peluncuran mobil-mobil terbaru untuk dunia.

Rizwan Alamsjah, Ketua Penyelenggara GIIAS 2017 mengungkapkan hingga saat ini tercatat lebih dari 40 kendaraan terbaru akan diluncurkan pada gelaran GIIAS 2017. Hal ini akan memberikan sensasi dan membuat pameran lebih menarik.

“Kami berharap dengan meningkatnya jumlah produk yang akan dipamerkan pada pameran GIIAS 2017 akan memikat para pengunjung setia GIIAS 2017”

“Kami berharap dengan meningkatnya jumlah produk yang akan dipamerkan pada pameran GIIAS 2017 akan memikat para pengunjung setia GIIAS 2017. Tidak kurang dari 40 produk baru dan konsep akan diperkenalkan selama GIIAS 2017,” ujar Rizwan, Rabu (19/7/2017) di Jakarta.

Pameran GIIAS 2017

Ia menambahkan nantinya semua merek anggota GAIKINDO akan memberikan kejutan untuk para pengunjung. Merek yang akan memboyong produk terkini diantaranya termasuk World Premier Mitsubishi Small MVP, dan puluhan kendaraan terbaru lainnya.

Yohanes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO mengungkapkan bahwa saat ini GIIAS tetap menjadi wadah publik mencari informasi terkini tentang perkembangan industri otomotif Indonesia. “Sebagai World Class Auto Show Series, fokus dan komitmen GAIKINDO adalah menampilkan produk otomotif terbaik untuk masyarakat. Kami ingin menjadikan GIIAS sebagai panggung dimana produk kendaraan terbaru dengan teknologi terkini dapat diperkenalkan ke masyarakat luas,” jelasnya.

Pameran GIIAS 2017 akan didukung penuh oleh 32 merek mobil anggota GAIKINDO. Didalamnya ada 24 merek kendaraan penumpang yakni: Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Dodge, Honda, Hyundai, Isuzu, Jeep, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, Tata Motors, Toyota, Volvo, VW, dan Wuling. Serta 8 merek kendaraan niaga yaitu DFSK, FAW, Hino, Hyundai Bus and Truck, Isuzu, Mitsubishi FUSO, Tata Motors, dan UD Truck.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Motor

Last updated on 31 Mei, 2024 Pameran otomotif skala dunia Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 baru berakhir, dalam seminggu lebih Honda berhasil...

Motor

Last updated on 21 Agustus, 2023 Jakarta, Autos.id  – Pameran otomotif GIIAS 2023 yang baru saja berakhir, memang selalu menarik apalagi bagi penggila otomotif,...

Berita Otomotif

Jumlah ini menjadi yang terbanyak sejak pelaksanaan GIIAS dalam 8 tahun terakhir Jakarta, Autos.id  – GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 akan kembali...

Berita Otomotif

GIIAS 2023 BSD akan hadir dengan area yang lebih besar Jakarta, Autos.id  – Penyelenggaraan GIIAS The Series 2023 berlangsung beda, fokus pada area pulau...

error: Content is protected !!