Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Denso Indonesia Perkenalkan Klakson Single Disc High Tone

Suara nyaring klakson DENSO, ternyata buatan pabrik Indonesia

Jakarta, Autos.id  –  Sebagai perusahaan pembuat suku cadang otomotif terkemuka di Indonesia, DENSO Indonesia Group dengan brand presentation label aftermarket, baru-baru ini meluncurkan line up klakson terbaru dengan tipe Single Disc High Tone. Produk premium ini memiliki keunggulan suara yang lebih nyaring dibanding klakson bawaan pabrikan (OEM).

Klakson disc type ini diperuntukkan bagi pengguna kendaraan yang ingin upgrade suara klaksonnya dengan harga yang terjangkau dan masa pakai setara dengan produk OEM.

Klakson Single Disc High Tone memiliki cara pasang yang cukup mudah. Rata-rata pada kendaraan roda empat, klakson ini sudah bisa dipasang secara plug and play. Dilengkapi dengan spesifikasi 12V, 4 Ampere, klakson ini juga memiliki output suara mencapai 111 dB.

Denso klakson produksi Cibitung

Selain tipe terbaru, klakson DENSO juga memiliki beragam varian lainnya seperti Klakson Terompet – Electric Horn Power Tone, Klakson Terompet Tahan Air – Electric Horn Power Tone Waterproof dan Klakson Disc Set – Compact Horn Full Power Tone Double Disc.

Assistant General Manager DSIA Reinard Winardi menjelaskan, klakson Single Disc High Tone sangat cocok bagi para pemilik kendaraan LCGC dan Low MPV yang mau upgrade kondisi klaksonnya. Produk ini sebenarnya untuk kendaraan roda 4, tapi tidak memungkiri, bahwa klakson ini juga diminati oleh para pengendara roda 2. Banyak dari mereka yang melakukan modifikasi ulang dengan penambahan relay, agar klakson ini juga bisa terpasang di motornya.

Klakson Single Disc High Tone yang diproduksi di Pabrik Denso Cibitung

“Apalagi, harganya yang lumayan terjangkau yaitu di kisaran Rp.50 – 60 ribuan saja. Selain itu produk ini juga kami produksi secara lokal di pabrik kami di Indonesia. Klakson ini bisa dikatakan adalah local pride kita yang bisa dijadikan salah satu item modifikasi untuk kendaraan anda. Berbeda dengan brand klakson lainnya yang bisa jadi bukan buatan Indonesia,” imbuhnya.

Denso, Produksi Klakson di Indonesia

PT Denso Sales Indonesia (DSIA), bagian dari Denso Indonesia Group selalu berusaha untuk memberikan produk dan layanan terbaiknya. Sejak November 2004, DSIA berfokus pada penjualan, pelayanan dan edukasi kepada masyarakat dan toko spare part dalam memperkenalkan jasa dan produk Denso Indonesia.

Denso yang memiiki 4 pabrik produksi di Cibitung

Bidang utama DSIA adalah penjualan kompresor, evaporator, motor fan dan cabin air filter yang tergabung dalam AC mobil dan AC Bus. Selain itu, DSIA juga bermain di bagian sparepart, seperti busi, klakson, wiperblade, stick coil, filter udara, filter oli dan barcode.

Sebagai informasi, DSIA memiliki jaringan diler dan bengkel AC mobil sebanyak 108. Kemudian, terdapat 21 jaringan diler spare parts dan 42 jaringan servis diesel yang tersebar di seluruh Indonesia. Seluruh jaringan resmi tersebut dibuat untuk menciptakan kepuasan pelanggan.

“Saat ini, DSIA punya dua jalur bisnis. Pertama adalah bisnis bisnis Original Equipment Manufacturer (OEM) serta Original Equipment Service Parts (OES). Sementara yang kedua adalah aftermarket. Lewat bisnis OEM & OES, DSIA juga turut berperan penting dalam menyediakan spare part dengan kualitas standar teknologi Jepang kepada pabrikan otomotif di Indonesia,” ujar Hiroshi Watanabe, selaku President Director DSIA di Cibitung baru-baru ini.

DNIA sendiri memiliki lima plant dan satu kantor sales, yakni Bekasi Plant, Fajar Plant, Hamaden Plant, DMIA Plant, TACI Plant & DSIA Office dengan total hampir 8.500 karyawan. Seluruh karyawan adalah pekerja lokal dan ekspatriat yang memiliki kemampuan andal untuk selalu berkomitmen membuat produk-produk yang terjamin kualitasnya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

error: Content is protected !!