Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Salah Satu Motor Tangguh untuk Lebaran, Segini Harga Supra X

Logo Honda Supra X.
Logo Honda Supra X. (Sumber: Detik)

Supra X adalah salah satu model terbaik besutan honda di genre roda dua dan dikenal dengan ‘ketangguhannya’.

Autos.id – Honda Supra X 125 masih menjadi pilihan favorit untuk segala aktivitas di jalanan kota, termasuk untuk berlebaran, dengan mesin irit BBM. Meskipun telah berusia lebih dari 10 tahun, motor bebek ini masih menjadi salah satu sepeda motor bebek paling populer di Indonesia.

Honda Supra X menjadi pilihan utama bagi masyarakat yang mencari kendaraan yang handal, irit, dan terjangkau. Harga motor Honda Supra X hanya sekitar Rp18 jutaan menurut situs resmi Astra Honda.

Motor bebek Honda Supra X dilengkapi dengan mesin 124,89cc PGM-FI yang memiliki tambahan fitur kenyamanan seperti Digital Panel Meter (DPM). Konsumsi bahan bakar dari harga motor Honda Supra X ini bisa mencapai 61,8 km/liter, sehingga sangat irit.

Kapasitas tangki motor bebek Honda Supra X sebesar 4 liter dengan bagasi yang tidak terlalu besar. Bagian pijakan kaki motor bebek Honda Supra X juga lebih nyaman dengan adanya pembuka jok dan charger untuk gadget tertentu.

Motor Honda Supra X hadir dalam tiga varian, yaitu Spoke FI dan CW FI. Tersedia dalam warna Merah dan Hitam.

Spesifikasi dari motor bebek Honda Supra X cukup terjangkau dan mudah dalam perawatan. Honda Supra X juga dikenal sebagai kendaraan yang praktis dan ekonomis, sehingga menjadi pilihan favorit bagi masyarakat Indonesia. Keandalan dan daya tahan yang baik menjadikan Honda Supra X cocok untuk digunakan dalam berbagai kondisi jalan yang berbeda.

Honda Supra X.

Honda Supra X. (Sumber: Astra-Motor)

Keunggulan Honda Supra X

Dan berikut ini adalah sejumlah keunggulan Honda Supra X sehingga layak untuk menjadi kendaraan saat lebaran:

1. Performa

Honda Supra X dilengkapi dengan mesin 4-tak SOHC yang memiliki tenaga yang cukup sehingga mampu memberikan performa yang tanggap dan dapat diandalkan dalam penggunaannya.

2. Desain

Tampilan sporty dan modern pada desain Honda Supra X memberikan kesan yang menarik dan modis pada motor ini.

3. Hemat BBM

Teknologi eSP (enhanced Smart Power) pada Honda Supra X memastikan efisiensi bahan bakar yang tinggi dan ramah lingkungan.

4. Fitur

Fitur-fitur canggih pada Honda Supra X mencakup sistem pengereman cakram depan dan belakang yang andal, lampu depan LED, serta panel instrumen digital yang modern.

5. Kualitas dan Keandalan

Honda, sebagai merek ternama, telah dikenal sebagai produsen motor yang memproduksi kendaraan berkualitas tinggi dan dapat diandalkan. Karena itulah, Supra X memiliki reputasi yang baik dalam hal kualitas dan keandalannya.

Spesifikasi dan fitur Honda Supra X.

Spesifikasi dan fitur Honda Supra X. (Sumber: Astra-Motor)

Harga Supra X

Berikut ini adalah harga Honda Supra X yang bisa digunakan saat berlebaran:

  • Honda Supra X 125 Spoke FI: Rp18.785.000
  • Honda Supra X 125 CW FI: Rp19.923.000

 

 

Sumber: Berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Motor

Last updated on 22 April, 2024 Autos.id – Tahukah Anda, bahwa pemeriksaan motor tidak hanya penting untuk dilakukan ketika motor rusak. Namun juga penting...

Motor

Last updated on 19 April, 2024 Autos.id – Jalur tanjakan menjadi jalur yang paling berat bagi para pengendara, baik kendaraan roda empat maupun roda...

Motor

Last updated on 12 April, 2024 Autos.id – Februari lalu, Honda kembali mengeluarkan produk terbarunya yakni Honda Stylo 160. Kemunculannya kali ini cukup menggemparkan...

Motor

Last updated on 9 April, 2024 Autos.id – Pada saat ini, motor dengan model classic ataupun retro tengah menjadi pilihan yang tidak boleh dilewatkan...

error: Content is protected !!