Connect with us

Hi, what are you looking for?

Ducati

Ducati Rumornya Akan Menghadirkan Monster SP Dan Scrambler Baru Pada World Premiere 2023

Ducati Monster SP

Agustus tampaknya menjadi bulan yang kurang baik dan tentunya kita juga tidak bisa menyalahkan tentang keadaan tersebut.

Autos.id –  Kita tampaknya mengeluh tentang penantian yang tampaknya tidak pernah berakhir untuk perusahaan Ducati mengemumkan modelnya 2023 baru. Kini Ducati kemungkinan mendengar tentang permintaan penggemarnya dan dikabarkan bahwa Monster SP Dan Scrambler Baru akan disiapkan pada World Premiere 2023 mulai 2 September 2022. Tentunya tanggal tersebut hanya kurang dari sebulan lagi dan perusahaan Ducati tetap tidak memberikan kabar model baru yang diperbaruinya.

Pihak Merek baru-baru ini merilis jadwal World Première 2023, tetapi judul agak samar hampir tidak memberikan rencana Ducati, selain sneak peek eksklusif dari Scrambler yang direvisi di World Ducati Week 2022, enam pengungkapan lainnya tetap diselimuti misteri.

Namun, ada kabar bahwa sertifikasi Australia menunjukkan bahwa perusahaan Italia memiliki varian Monster SP baru yang menunggu di sayap. Diperkenalkan pada tahun 2021, Monster generasi terbaru ini mengganti teralis khasnya dengan rangka paduan aluminium dan memasangkannya dengan Testastretta V-twin 937cc serbaguna.

Ducati Scramble 8000

Ducati Scramble 8000

Menurut dari sertfikasi Australia bahw SP baru akan berada di atas dari Ducati Monster dan tentunya kita bisa berharap kalau motor ini bisa mendapatkan suspeneder, roda, dan komponen pengereman yang seluruhnya berfokus pada kinerja.

Ducati Scrambler dan Monster baru tentunya membuat perusahaan akan memberikan penawaran entry-level, tetapi kita juga bisa berharap bahwa ada panduan tambahan lagiu. Sementara di bulan Juni 2022 bahwa Streetfighter V2 menghadirkan warna Storm Green baru, sedangkan Panigale V4, V4 S, dan V4 SP 2023 juga menghadirkan yang baru yang terjadi pada Juli 2022.

Dengan adanya hal tersebut, bisa menduga bahwa Panigale V4 R dan Streetfighter V4 yang diperbarui juga akan mengambil slot dalam jadwal World Premiere 2023 dan tentunya seperti biasa kita akan menunggu secara resmi untuk pengungkpan lineup 2023, tetapi setidaknya kita saat ini bisa mengetahui sedikit demi sedikit tentang kabar tersebut.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Ducati

Last updated on 18 Oktober, 2023 Ducati 1098 adalah salah satu motor sport dari Ducati yang sempat populer karena tampilan dan performanya. Autos.id –...

Ducati

Last updated on 20 Maret, 2024 Beberapa waktu lalu, Ducati menghadirkan Streetfighter V4S 2023 untuk para pencinta motor sport naked. Autos.id – Indonesia menjadi...

Berita Otomotif

Last updated on 20 Juni, 2023 Ducati membuat sejumlah perubahan pada Desmosedici versi 2023 untuk ajang MotoGP. Autos.id – Ducati menjadi tim ketiga yang...

Daftar Harga Motor

Last updated on 21 Februari, 2024 Autos.id – Ducati mungkin saja jadi motorsport paling banyak penggemarnya di Indonesia. Model-nya sendiri juga begitu besar dan...

error: Content is protected !!