Connect with us

Hi, what are you looking for?

Motor

Honda CBR150R Repsol Edition Baru Resmi Meluncur Dengan Edisi Terbatas

Honda CBR150R Repsol Edition
Honda CBR150R Repsol Edition

Honda CBR150R Repsol Edition baru telah resmi diluncurkan di Malaysia dengan harga $3,024 atau kisaran Rp 45,5 juta.

Autos.id – Tentunya seluruh Asia diharapkan bisa mengikuti Malaysia dalam menawarkan Honda CBR150R Repsol Edition baru di pasar, termasuk di Indonesia yang kemungkinan sangat diharapkan. Pasar Asia memang sudah lama menerima sepeda motor sport yang memiliki ukuran kecil dengan gaya dan corak yang sama dengan suaranya yang lebih besar dan beroerientasi pada kinerja yang dijual di barat.

Honda CBR150R Repsol Edition langsung memikat karena hadirnya skema warnanya yang unik, yang dimana terinspirasi dari motor MotoGP Honda, dengan warna oranye dengan aksen merah dan ada logo Repsol pada bagian panel samping dan depan.

Kemudian, rodanya juga dicat berwarna oranye dan kabarnya bawah ini adalah model terbatas. Tentunya merek ini akan menjadi model yang banyak dicari bagi siapa pun yang mau mencari komuter yang tampilannya sporty dan mudah Anda gunakan dan karenanya hanya akan tersedia 800 unit yang tersedia di negara Malaysia.

Honda CBR150R Repsol Edition

Memang semua hal yang ada di motor ini tampaknya tidak berubah, tetapi ini mempunyai corak yang unik apalagi produksinya yang terbatas. Mesinnya adalah 149 cc yang tetap sama dengan Honda CBR150R normal. Ini juga menggunakan silinder tunggal, berpendingin cairan, mesin injeksi bahan bakar yang menghasilkan 16,3 tenaga kuda dan torsi 9,6 ft-lbs serta dengan 18,4 tenaga kuda dan torsi 9,9 ft-lbs.

Kemungkina juga bahwa Yamaha R15, merupakan salah satu motor sport entry-level paling populer di Asia, tampil sedikit lebih baik. Walaupun begitu, ini tentu saja akan menempatkan sepeda motor ini dengan kuat dalam kategori dengan performanya yang sporty entry-level dan saat ini telah mempunyai desain yang sudah terinspirasi dari MotoGP sehingga tidak diragukan lagi bahwa model ini akan populer untuk kalangan penggemar balap.

Honda CBR150R ini juga mempunyai komponen kelas atas yang akan memberikan tampila nsporty. Motor ini juga sudah menggantikan garpu depan teleskopik dasar model sebelumnya dengan garpu terbalik anodized emas. Tentu saja model ini hadir dengan stande ABS saluran ganda pada rem cakram depan dan belakat. CBR150R juga memiliki sistem pencahayaan LED yang lengkap dan instrument cluster LCD.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Motor

Last updated on 19 April, 2024 Autos.id – Jalur tanjakan menjadi jalur yang paling berat bagi para pengendara, baik kendaraan roda empat maupun roda...

Motor

Last updated on 12 April, 2024 Autos.id – Februari lalu, Honda kembali mengeluarkan produk terbarunya yakni Honda Stylo 160. Kemunculannya kali ini cukup menggemparkan...

Motor

Last updated on 9 April, 2024 Autos.id – Pada saat ini, motor dengan model classic ataupun retro tengah menjadi pilihan yang tidak boleh dilewatkan...

Motor

Last updated on 4 April, 2024 Autos.id – Melihat perkembangan motor listrik di Indonesia, hal ini bisa dikatakan cukup baik. Berbagai pabrikan otomotif juga...

error: Content is protected !!