Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Usung Tema Eco Green Friendly di JAW 2022, Suzuki Siap Beralih ke Mobil Listrik

Booth Suzuki GJAW 2022

Last updated on 17 Maret, 2022

Adapun di pameran Jakarta Auto Week 2022, Suzuki menampilkan sejumlah produk unggulannya.

Jakarta, Autos.id –  Dalam pameran Jakarta Autos Week (JAW) 2022 yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat tanggal 12 – 20 Maret 2022, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) turut berpartisipasi yang mengangkat tema Eco Green Friendly. Tema ini merupakan salah satu bentuk komitmen Suzuki dalam mengembangkan kendaraan dengan teknologi yang ramah lingkungan kedepannya.

Seperti dikatakan Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS, booth Suzuki kali ini mengusung tema “Eco Green Friendly” dengan tampilan bernuansa alam dipadu dengan desain yang modern.

Baca juga: All New Suzuki Ertiga Masih Memiliki Daya Tarik Konsumen!

Suzuki di JAW 2022

Antusias pengunjung terhadap produk Suzuki di JAW 2022

“Berlokasi di Plenary Hall 1 JCC Senayan dan memiliki luas sebesar 774 m 2, booth Suzuki memamerkan mobil-mobil unggulan seperti XL7 “The Extraordinary SUV” yang maskulin, tangguh, berkarakter, dan memiliki fitur canggih yang memberikan XL7 menjadi SUV luar biasa di kelasnya. XL7 juga dilengkapi dengan mesin generasi terbaru yang memberikan performa lebih bertenaga dengan standardisasi Euro4,” imbuhnya.

Selain XL7 dan All New Ertiga, Suzuki juga memamerkan model mobil lainya, seperti Ignis, S-Cross dan mobil off-road 4×4 yang sudah melegenda, yaitu Jimny, yang didesain khusus untuk ketangguhan di medan off-road maupun perkotaan. Bagi para pengunjung yang ingin membeli sepeda motor, Suzuki memamerkan 2 unit sepeda motor yang terdiri dari GIXXER 250 dan GSX R150. Selama pameran berlangsung, GIXXER 250 dan GSX R150 bisa dibeli dengan harga promosi yang menarik.

Baca juga: Suzuki GSX-R150 vs Yamaha R15, Keren Mana?

Suzuki GIXXER 250

Suzuki GIXXER 250 (depan) dan GSX R150

Untuk merasakan langsung kenyamanan mengendarai mobil Suzuki, pengunjung GJAW bisa langsung melakukan test drive. Suzuki menyediakan 2 unit test drive yang terdiri dari All New Ertiga Suzuki Sport dan XL7 bagi pengunjung yang telah melakukan registrasi terlebih dahulu di booth Suzuki.

“Kami berharap lewat Gaikindo Jakarta Auto Week tahun ini dan dukungan berbagai pihak yang ikut terlibat, pasar otomotif dapat kembali terstimulus dan memberikan dampak yang positif. Kami juga sangat mengapresiasi upaya dan langkah yang dilakukan pemerintah selama ini dalam membantu memulihkan industri otomotif nasional,” tutup Donny.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Mobil

Jakarta, Autos.id  –  Sebagai bentuk hasil dari evaluasi serta tanggung jawab berkelanjutan untuk kepuasan dan kepercayaan pelanggan, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meresmikan kampanye...

Tips

Jakarta, Autos.id  – Hari raya Idul Fitri yang baru saja diresmikan oleh UNESCO sebagai salah satu hari besar Indonesia memang merupakan momentum hangat yang...

Berita Otomotif

Jakarta, Autos.id  –  Tradisi perjalanan mudik merupakan hal yang menarik dan ditunggu bagi sebagian besar masyarakat Indonesia. Untuk menjamin ketenangan perjalanan mudik lebaran para...

Berita Otomotif

Jakarta, Autos.id  –  PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) percaya diri untuk berpartisipasi dalam salah satu perhelatan pameran kendaraan komersial terbesar tanah air yaitu Gaikindo...

error: Content is protected !!