Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

GIIAS 2016 Resmi Dibuka JK Hari Ini

GIIAS 2016
GIIAS Berlangsung 11-21 Agustus 2016

GIIAS 2016 dibuka oleh Wakil Presiden Republik Indonesia (RI) Jusuf Kalla di ICE, BSD, Tangerang. Pameran ini akan berlangsung hingga 21 Agustus.

Tangerang Selatan, Autos. id – Pameran akbar otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 resmi dibuka oleh Wakil Presiden Repoblik Indonesia, Yusuf Kalla, Kamis (11/8/2016) di Indonesia Convention Exebition (ICE), Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang Selatan.

Sebagai pendukung industri otomotif Tanah Air, Kalla meminta agar pameran otomotif seperti GIIAS 2016 dapat memberikan dampak positif bagi perkembangan industri otomototif Indonesia mulai dari industri hulu hingga ke hilir.

“Kalla meminta agar pameran otomotif seperti GIIAS 2016 dapat memberikan dampak positif bagi perkembangan industri otomototif Indonesia mulai dari industri hulu hingga ke hilir”

“Industri otomotif menjadi salah satu indikator perkembangan ekonomi suatu bangsa karena basis industrinya melibatkan banyak industri mulai dari hulu hingga hilir, seperti industri perakitan, industri pendukung sampai diler sebagai hilirnya. Kita harapkan perkembangan ini memberikan manfaat bagi semua yang ada di dalamnya,” kata Kalla saat pembukaan GIIAS 2016.

GIIAS 2016 Dibuka

JK Saat Membuka GIIAS 2016

Pria yang akrab disapa JK ini juga ingin masyarakat tidak hanya menjadi konsumen yang pasif terhadap perkembangan industri ini, tetapi turut mendapat pengetahuan yang luas melalui pameran otomotif ini seperti perkembangan teknologi otomotif yang dihadirkan dalam produk mobil yang diberikan.

“Kita harapkan pameran ini bukan memberikan rasa konsumtif bagi masyarakat tapi memberikan edukasi tentang perkembangan otomotif dan memberi harapan memberi peningkatan ekonomi yang sehat bagi semua,” tukasnya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Motor

Pameran otomotif skala dunia Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 baru berakhir, dalam seminggu lebih Honda berhasil membukukan penjualan yang positif. Jakarta, Autos.id ...

Motor

Last updated on 21 Agustus, 2023 Jakarta, Autos.id  – Pameran otomotif GIIAS 2023 yang baru saja berakhir, memang selalu menarik apalagi bagi penggila otomotif,...

Berita Otomotif

Jumlah ini menjadi yang terbanyak sejak pelaksanaan GIIAS dalam 8 tahun terakhir Jakarta, Autos.id  – GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 akan kembali...

Mobil

Autos.id – Great Walls mungkin saja jadi brand otomotif asal Tiongkok ketiga yang masuk ke Indonesia. Mungkin rumor ini bukan isapan jempol belaka namun...

error: Content is protected !!