Connect with us

Hi, what are you looking for?

Komunitas

ALTIC Bantu Pendidikan Anak Yatim Piatu

ALTIC

Altis Indonesia Community (ALTIC) memberikan bantuan sosial berupa peralatan pendidikan bagi pelajar usia 15-17 tahun di wilayah Tebet, Jakarta Selatan.

Jakarta, Autos.id – Para pemilik Toyota Altis yang tergabung dalam Altis Indonesia Community (ALTIC) terus menggulirkan kegiatan positif untuk mempererat tali silahturahmi dan solidaritas antar anggota komunitas dengan masyarakat.

Contohnya saat Ramadhan 2016 lalu, ALTIC memberikan sejumlah donasi berupa alat tulis dan dana pendidikan pada anak-anak remaja usia 15 hingga 17 tahun di Panti Asuhan, Putra Utama 3, Tebet, Jakarta Selatan.

Chairul Fahry, Ketua Umum ALTIC mengatakan kegiatan bakti sosial ini berbeda dengan kegiatan tahun-tahun sebelumnya karena biasanya diisi dengan membagikan buku dan bantuan dana pendidikan pada anak yatim piatu yang masih sekolah dasar.

“Kegiatan bakti sosial ini berbeda dengan kegiatan tahun-tahun sebelumnya karena biasanya diisi dengan membagikan buku dan bantuan dana pendidikan pada anak yatim piatu yang masih sekolah dasar

Ini beda, karena kali ini kita berikan untuk mereka yang remaja 15-17 tahun. Kita berikan bantuan dana dan peralatan sekolah untuk mendukung pendidikan mereka. Selain itu ada juga bantuan sembako untuk panti asuhan,” kata Fahry.

ALTIC

Donasi di Bulan Ramadhan

Sekitar 137 member yang terlibat dalam kegiatan ini sangat antusias dan melebur bersama anak-anak, sehingga memberikan pengalaman interaksi yang positif bagi anak-anak yang kurang beruntung di Panti Asuhan.

Kita ingin memberikan perhatian pada mereka agar mereka merasa memiliki keluarga dan merasa didukung untuk mendapatkan apa yang menjadi cita-cita mereka,” tukasnya.

ALTIC yang saat ini telah memiliki 557 member yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, berkomitmen untuk menjadi bagian dari komunitas yang peduli pada masyarakat dan aktif melakukan kegiatan positif bagi kemajuan member dan masyarakat umum.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Komunitas

Last updated on 16 Desember, 2023 Jakarta, Autos.id  –  Dalam rangka menjalankan program kerja di bawah kepemimpinan Ketua Umum om Muhammad Febriansyah Ibrahim untuk...

Komunitas

Last updated on 8 Desember, 2023 Bogor, Autos.id – Berlokasi di Richie Garden Sentul teman teman Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI), Toyota etios Valco...

Komunitas

Last updated on 21 November, 2023 Jakarta, Autos.id  –  Altis Indonesia Community (ALTIC) merupakan sebuah komunitas otomotif pecinta dan penggemar Toyota Corolla Altis dibentuk...

Komunitas

Last updated on 26 April, 2023 ALTIC menggelar CSR selama bulan Ramadhan yang penuh berkah Jakarta, Autos.id  –  Selama bulan Ramadhan 1444 H lalu,...

error: Content is protected !!