Connect with us

Hi, what are you looking for?

Modifikasi

6 Hari Jelang Road to IMX 2021: Virtual Stage Makassar

Kota kedua rangkaian seri Road to IMX IMX 2021 yang diadakan di daerah. Sebagai salah satu kota besar yang menjadi episentrum modifikasi kawasan timur Indonesia,

Makassar Autos.id – Road to Indonesia Modification Expo (IMX) 2021 Series: Virtual Stage Makassar dijadwalkan akan dilangsungkan pada 5 Juni 2021 all virtual, pada pukul 14:00-16:00 WIB. Untuk para pembeli tiket Road to IMX 2021: Virtual Stage Makassar dapat secara eksklusif menonton konten acara seru khas IMX hanya dengan mengklik link yang tersedia pada tiket virtual tersebut.

Andre Mulyadi, selaku IMX Project Director menjelaskan, sebagaimana Road to IMX di Bali, kegiatan Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Makassar juga dipusatkan di daerah asal meski dilakukan secara daring.

“Tim IMX melakukan semua persiapan termasuk penyiaran materi streaming dari mal Phinisi Point Makassar. Dengan begitu kami akan melihat dari dekat dan mendengar masukan khalayak daerah khususnya Indonesia timur. Selain itu keterlibatan potensi-potensi modifikasi setempat dapat diakomodir dan didorong dengan baik. Di antaranya puluhan mobil modifikasi yang sudah terpilih menjadi 10 mobil modifikasi terbaik dalam NMAA Top 10 Makassar, dan juga para pengisi acara dari Makassar,” tuturnya.

Supergiveaway BMW E39 528i

Meski kegiatan streaming tidak dibuka untuk umum, namun kegiatan Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Makassar akan memberlakukan syarat protokol kesehatan pandemic COVID-19 untuk semua orang yang terlibat dengan sangat ketat. Pengunjung yang sudah membeli tiket dapat menonton secara virtual dari mana saja.

Akan ada 6 rangkaian acara dalam Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Makassar, yaitu:

  1. Opening Act. Melibatkan seniman lokal dalam menampilkan tari-tarian dan kesenian khas Makassar.
  2. Automotive Talk Show. Sesi diskusi dengan influencer otomotif Ridwan Hanif, Kiki Anugraha, dan Delly Nugraha perihal tren dunia otomotif dan modifikasi.
  3. Overseas Talk Show. Bincang-bincang bersama Ryan Rywire, tuner dunia spesialis modifikasi JDM asal Amerika Serikat.
  4. Live Review NMAA Top 10. Review akan dilakukan oleh Kiki Anugraha dari KARMA Bodykit dan Jacki Suwandi dari Pengepul Mobil terhadap 10 mobil modifikasi proper Makassar yang sebelumnya sudah dikurasi secara ketat tim NMAA.
  5. IMX Makassar Golden Ticket. Pemilihan 1 mobil modifikasi terbaik NMAA Top 10 Makassar yang akan dibawa ke Jakarta pada kegiatan puncak IMX Limitless yang akan diselenggarakan pada 2 Oktober mendatang.
  6. IMX Supergiveaway. Pengundian 1 unit mobil BMW E39 528i IMX x Ridwan Hanif untuk pembeli tiket Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Makassar yang beruntung.

Khusus untuk poin Supergiveaway, ada beberapa persyaratan yang wajib diikuti penonton, yaitu: membeli tiket dan menonton Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Makassar untuk kemudahan verifikasi, selain itu follow Instagram @indonesiamodificationexpo, @pengepul_mobil, serta @carsomeindonesia untuk mendapatkan Giveaway tambahan dari @venomindonesia dan @bactakleen.id

“Untuk yang belum membeli tiket Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Makassar sebaiknya beli dari sekarang melalui www.imx2021.net , karena penjualan tiket akan ditutup pada 3 Juni 2021 nanti. Jangan lewatkan kesempatan menonton konten-konten acara seru sambal mendukung industri modifikasi lokal dan tentunya mendapatkan undian Supergiveaway BMW E39 528i,” tutup Andre Mulyadi.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Modifikasi

Sketsa modifikasi ini sebelumnya telah dirancang sejak awal September lalu Jakarta, Autos.id  –  PT Honda Prospect Motor (PT HPM) membuat gebrakan di gelaran Indonesia...

Modifikasi

Beragam program menarik, hingga supergiveaway berhadiah 1 unit Honda Integra DA5 besutan Garasi Drift hanya di 2 Oktober 2021 Jakarta, Autos.id  – Menuju perhelatan...

Modifikasi

Program hiburan jelang IMX 2021, saat ini disajikan dengan melibatkan lebih banyak peserta, tantangan yang lebih seru, serta tentunya mobil-mobil JDM yang terinspirasi film...

Modifikasi

Last updated on 6 Juli, 2021 Proses modifikasinya sudah rampung 50% dan dikerjakan oleh modifikator terbaik serta produk-produk aftermarket berkualitas. Jakarta, Autos.id  – Menjelang...

error: Content is protected !!