Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

All New Ertiga dan New Carry Pick Up Sumbang Penjualan Terbesar Suzuki di GIIAS 2019

Keseruan yang dihadirkan Suzuki di GIIAS 2019 berhasil menarik minat pemgunjung untuk simggah di booth Suzuki

Jakarta, Autos.id  – Dalam ajang GIIAS 2019 yang baru berakhir pekan lalu di ICE BSD, Tangerang, PT Suzuki Indomobil Sales mendulang penjualan sebesar 1.159 unit.  Dengan memamerkan berbagai mobil unggulan, Suzuki berhasil menarik perhatian pengunjung sebanyak kurang lebih 3.500 orang selama sebelas hari pameran.

Dari keseluruhan penjualan Suzuki di GIIAS 2019, All New Ertiga dan New Carry Pick Up menjadi penyumbang penjualan terbesar masing-masing 406 unit dan 361 unit.

“Selama GIIAS berlangsung, kami tak hanya mengandalkan jajaran mobil Suzuki yang digandrungi konsumen, tetapi juga menyajikan kegembiraan melalui berbagai kegiatan interaktif bagi pengunjung. Selain itu, kami mengajak para pengunjung merasakan langsung pengalaman berkendara dengan kendaraan unggulan Suzuki dan menawarkan berbagai alternatif penjualan yang memudahkan dan menguntungkan,” papar Makmur, 4W Sales Director PT Suzuki Indomobil Sales dalam siaran persnya.

Menurut Makmur, kedua mobil andalan Suzuki ini masing-masing menjadi kontributor terbesar dari penjualan Suzuki selama GIIAS 2019 dengan porsi All New Ertiga sebesar 32,8% dan New Carry Pick Up sebesar 29,2%.

Selain itu, kendaraan unggulan Suzuki lainnya, yaitu Karimun Wagon R, APV Arena, Ignis, Baleno, dan SX4 S-Cross juga turut berkontribusi terhadap penjualan Suzuki selama pameran.

Tak hanya menghadirkan kendaraan unggulan, Suzuki juga berkomitmen untuk menjamin ketersediaan spare part dengan memamerkan jajaran produk after sales dengan kualitas berstandar Suzuki global. Selama GIIAS 2019 berlangsung, Suzuki memberikan potongan harga kepada pengunjung yang membeli Suzuki Genuine Accessories (SGA), Suzuki Genuine Oil (SGO), Suzuki Apparel, serta paket aksesoris All New Ertiga Suzuki Sport, All New Ertiga, Ignis Sport Edition, Ignis, dan Baleno.

Dengan dukungan penawaran menarik tersebut, pendapatan pejualan SGA, SGO, dan Suzuki Apparel mencapai 144,6% dari target yang telah ditentukan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Suzuki

Jakarta, Autos.id  –  PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menunjukkan bahwa mobil ramah lingkungan bukan lagi sekadar alternatif. Situasi tersebut tercermin pada retail sales mobil...

Balap

Bogor,Autos.id  – Sebagai bagian dari komitmen berkelanjutan untuk mempererat hubungan serta memberikan dukungan kepada komunitas, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menggelar Suzuki Owners...

Suzuki

Jakarta, Autos.id  – Suzuki Fronx 2025 bakal segera hadir resmi di pasar Indonesia dalam beberapa pekan kedepan atau tepatnya pada 28 Mei 2025. Dengan...

Suzuki

Jakarta, Autos.id  – Dalam lima tahun terakhir, mayoritas keluarga Indonesia mengalami pergeseran minat kendaraan roda empat. Cerminan kondisi tersebut terlihat dari peningkatan tren penjualan...