Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Tingkatkan Pelayanan, BAF Resmikan Kantor Pusat Baru

Jakarta, Autos.id  – Guna meningkatkan kinerja dan layanannya, perusahaan pembiayaan motor PT Bussan Auto Finance (BAF) meresmikan kantor pusat baru yakni BAF Plaza yang berlokasi di Jl. Raya Tanjung Barat, Jagakarsa, Jakarta Selatan. PT Bussan Auto Finance (BAF) merupakan perusahaan pembiayaan sepeda motor baru khusus merek Yamaha.

Acara tersebut diresmikan langsung oleh President Director BAF, Lynn Ramli dan didampingi oleh perwakilan dari Mitsui & Co., Ltd., perwakilan dari PT. Yamaha Indonesia Motor MFG, perwakilan dari Yamaha Motor Co.,Ltd , serta dihadiri oleh jajaran Direksi, Dewan Komisaris BAF dan partner kerja PT Bussan Auto Finance.

SEMANGAT DAN KOMITMEN

Lynn Ramli, President Director BAF, mengatakan peresmian BAF Plaza ini menunjukkan semangat dan komitmen BAF untuk meningkatkan mutu pelayanan dan menunjang operasional di kantor pusat seiring dengan pertumbuhan usaha Perseroan.

Adira Finance Ekspansi Pembiayaan Mobil Passenger

“Diharapkan kantor pusat baru ini dapat menjadi tempat bagi karyawan BAF untuk terus berkembang guna meningkatkan daya saing, produktivitas dan kontribusi optimal terhadap kemajuan dan pertumbuhan BAF ke depan,” katanya.

Adapun komposisi pemegang saham Perseroan hingga saat ini adalah Mitsui & Co., Ltd. sebesar 68,3%, PT Mitsui Indonesia sebesar 11,7%, Yamaha Motor Co., Ltd. sebesar 17,7% dan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing sebesar 2,3%.

BAF Plaza yang terdiri dari 8 lantai ini memiliki sistem konstruksi terkini agar tahan gempa hingga 10 SR. Gedung ini juga mengadopsi konsep bangunan yang ramah lingkungan atau ‘green building’ termasuk sistem pengelolaan air, pencahayaan, hingga rasio ruang terbuka hijau yang memadai.

Untuk mengakomodasi kebutuhan karyawan, BAF Plaza dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas antara lain ruangan kerja, lapangan futsal, BAF Cafe, refreshment area, nursery room, perpustakaan, lobby & lounge, musollah, wellness room dan berbagai fasilitas pendukung lainnya.

PENGEMBANGAN LINI BISNIS

Di tahun 2018, BAF mencatatkan jumlah aset yang mencapai Rp 11,1 triliun. BAF bahkan berhasil membukukan pertumbuhan laba bersih di 2018. Selain itu, rasio Non-Performing Financing (NPF) BAF terjaga dengan baik yaitu sebesar 0,67% pada akhir tahun 2018. BAF juga semakin menegaskan eksistensinya di industri dengan meluncurkan logo baru.

Di awal tahun 2019, BAF melakukan pengembangan lini bisnis, antara lain pembukaan Griya BAF Dana Syariah di beberapa daerah di Indonesia, penyelenggaraan BAF Fair untuk semakin memperkenalkan produk pembiayaan ke masyarakat luas dan ekspansi lini bisnis pembiayaan mobil di berbagai daerah.

Kredit Mobil Bekas yang Aman, di Dealer atau Leasing?

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

error: Content is protected !!