Modifikasi

Modifikasi Cat Motor Honda Mulai Rp 500 Ribu Full Body

Modifikasi Honda RS150R

Kalau mau modifikasi cat motor Honda yang terjamin pengerjaan dan kualitasnya, bisa tunjuk bengkel yang satu ini, harganya juga bersaing.

Jakarta, Autos.id – Kawan Autos punya motor Honda tapi pengen tampilannya gak standar? Opsinya tentu proses modifikasi. Tapi kalau mau modifikasi yang gak merusak kinerja motor secara keseluruhan, maka bisa modifikasi dari sisi cat atau painting.

Teknik modifikasi cat motor tentu banyak yang bisa dikerjakan bengkel-bengkel modifiaksi atau bengkel cat. Mau cat custom untuk full body atau pakai teknik airbrush, pastinya kebanyakan dari mereka bisa melakukannya. Tapi kalau mau yang lebih terjamin pengerjaannya dan berstandar Nasional, Kawan Autos bisa tunjuk Wahana Paint Shop. Bengkel pengecatan ini jadi satu dengan dealer Wahana Motor di kawasan Gunung Sahari, Jakarta.

“Nanti tinggal datang ke cust0mer care kami, jelaskan kalau mau minta di painting, maka nanti akan ada tim yang menangani”

Modifikasi Cat Motor

Disini, tim Wahana menerima orderan untuk Kawan Autos yang mau modifikasi warna motor khususnya untuk motor Honda. “Nanti tinggal datang ke cust0mer care kami, jelaskan kalau mau minta di painting, maka nanti akan ada tim yang menangani,” papar Timbul, Kepala Bengkel Wahana Gunung Sahari ketika ditemui di acara Wahana Corporate Tour.

Ia menyebutkan kalau ditempat ini hanya menerima pengecatan, baik custom full body, custom per panel, atau airbrush full body. “Sementara untuk bongkar pasang bodinya dilakukan mekanik bengkel,” kata dia. Tapi dia menjamin, sistem pengecatan di Wahana Painting Shop sesuai dengan standar Astra Honda Motor (AHM).

Modifikasi Cat Motor

Untuk pengerjaan cat full body, maka waktu yang dibutuhkan kira-kira 2 minggu. Sementara untuk custom airbrush pengerjaannya 4-5 hari per panel. Tergantung tingkat kesulitan motif airbrush tersebut. “Biasanya sih motif-motif motor livery MotoGP,” lanjut Timbul.

Sedangkan perihal harga, untuk matik Honda 110 cc – 150 cc, yakni BeAT, Scoopy, Spacy, dan vario Series, harganya Rp 1, 2juta untuk cat full body. Tapi kalau airbrush full body Rp 3,2 juta. Untuk Supra X dan Blade, harganya mulai Rp 700 ribu untuk full body dan Rp 3 juta untuk airbrush full body. Sementara Revo harga pengecatannya mulai dari Rp 600 ribu untuk cat full body dan Rp 3 juta untuk airbrush full body.

Modifikasi Cat Motor

Untuk sport Honda, seperti CB 150 atau Verza harga modifikasi cat motor di Wahana Painting Shop adalah mulai dari Rp 500 ribu untuk full body. Dan Rp 3 juta untuk airbrush full body. Untuk CBR Series, harga pengecatan di tempat ini mulai dari Rp 500 ribu full body dan Rp 3,5 juta airbrush full body.

Kawan Autos bisa juga cat custom untuk helm, tangki, atau velg saja. Harganya mulai dari Rp 150 ribu untuk helm, Rp 500 ribu untuk tangki, dan Rp 400 ribu untuk velg.

COMMENT
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top