Connect with us

Hi, what are you looking for?

Modifikasi

Modifikasi Cat Motor Honda Mulai Rp 500 Ribu Full Body

Modifikasi Honda RS150R

Last updated on 2 Desember, 2021

Kalau mau modifikasi cat motor Honda yang terjamin pengerjaan dan kualitasnya, bisa tunjuk bengkel yang satu ini, harganya juga bersaing.

Jakarta, Autos.id – Kawan Autos punya motor Honda tapi pengen tampilannya gak standar? Opsinya tentu proses modifikasi. Tapi kalau mau modifikasi yang gak merusak kinerja motor secara keseluruhan, maka bisa modifikasi dari sisi cat atau painting.

Bengkel-bengkel modifiaksi atau bengkel cat dapat mengerjakan teknik modifikasi cat motor. Mau cat custom untuk full body atau pakai teknik airbrush, pastinya kebanyakan dari mereka bisa melakukannya. Tapi kalau mau yang lebih terjamin pengerjaannya dan berstandar Nasional, Kawan Autos bisa tunjuk Wahana Paint Shop. Bengkel pengecatan ini jadi satu dengan dealer Wahana Motor di kawasan Gunung Sahari, Jakarta.

“Nanti tinggal datang ke custumer care kami, jelaskan kalau mau minta di painting, maka nanti akan ada tim yang menangani”

Modifikasi Cat Motor

Di sini, tim Wahana menerima orderan untuk Kawan Autos yang mau modifikasi warna motor khususnya untuk motor Honda. “Nanti tinggal datang ke cust0mer care kami, jelaskan kalau mau minta di painting, maka nanti akan ada tim yang menangani,” papar Timbul, Kepala Bengkel Wahana Gunung Sahari ketika ditemui di acara Wahana Corporate Tour.

Ia menyebutkan kalau di tempat ini hanya menerima pengecatan, baik custom full body, custom per panel, atau airbrush full body. “Sementara untuk bongkar pasang bodinya dilakukan mekanik bengkel,” kata dia. Tapi dia menjamin, sistem pengecatan di Wahana Painting Shop sesuai dengan standar Astra Honda Motor (AHM).

Modifikasi Cat Motor

Untuk pengerjaan cat full body, membutuhkan waktu kira-kira 2 minggu. Sementara untuk custom airbrush pengerjaannya 4-5 hari per panel. Tergantung tingkat kesulitan motif airbrush tersebut. “Biasanya sih motif-motif motor livery MotoGP,” lanjut Timbul.

Sedangkan perihal harga, untuk matik Honda 110 cc – 150 cc, yakni BeAT, Scoopy, Spacy, dan vario Series, harganya Rp 1, 2juta untuk cat full body. Tapi kalau airbrush full body Rp 3,2 juta. Untuk Supra X dan Blade, harganya mulai Rp 700 ribu untuk full body dan Rp 3 juta untuk airbrush full body. Sementara Revo harga pengecatannya mulai dari Rp 600 ribu untuk cat full body dan Rp 3 juta untuk airbrush full body.

Modifikasi Cat Motor

Untuk sport Honda, seperti CB 150 atau Verza harga modifikasi cat motor di Wahana Painting Shop adalah mulai dari Rp 500 ribu untuk full body. Dan Rp 3 juta untuk airbrush full body. Untuk CBR Series, harga pengecatan di tempat ini mulai dari Rp 500 ribu full body dan Rp 3,5 juta airbrush full body.

Kawan Autos bisa juga cat custom untuk helm, tangki, atau velg saja. Harganya mulai dari Rp 150 ribu untuk helm, Rp 500 ribu untuk tangki, dan Rp 400 ribu untuk velg.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Modifikasi

Last updated on 21 Januari, 2024 Di awal tahun 2024, ada berbagai inspirasi gaya modifikasi bagi para pecinta modifikasi motor. Apa sajakah itu? Autos.id...

Motor

Last updated on 24 Oktober, 2023 Jakarta, Autos.id – Mau tampil beda dijalanan saat motor baru anda baru keluar dari showroom. Main Dealer sepeda...

Modifikasi

Last updated on 5 Agustus, 2023 Mungkin masih banyak yang bingung tentang motor herex, dan artikel ini akan membahasnya. Autos.id – Aliran modifikasi motor...

Modifikasi

Last updated on 5 Agustus, 2023 Ada banyak jenis atau aliran modifikasi motor, di mana salah satu yang paling klasik adalah motor “Bobber”. Autos.id...

error: Content is protected !!