Connect with us

Hi, what are you looking for?

Chery

Pertama Kalinya, Chery Family Berakhir Pekan Bersama di Jakarta

Last updated on 21 Juni, 2023

Jakarta, Autos.id  – Akhir pekan lalu, PT Chery Sales Indonesia (CSI) mengadakan acara temu konsumen untuk wilayah Jabodetabek. Kegiatan yang bertajuk With Chery With Love (WCWL) ini adalah yang pertama kali diadakan untuk wilayah Jabodetabek dan dilaksanakan sebagai bagian dari program Customer Satisfaction yang juga diimplementasikan oleh Chery di seluruh dunia. Pelaksanaan WCWL bermaksud untuk mempererat hubungan dan meningkatkan komunikasi yang baik antara brand dengan konsumen.

Kegiatan eksklusif ini melibatkan partisipasi dari 30 unit mobil Chery dengan total jumlah peserta yang hadir sebanyak lebih dari 100 orang.

“With Chery With Love merupakan sebuah acara yang sangat penting bagi Chery, karena pada momen ini Chery merayakan keberadaan para konsumen sebagai bagian dari Chery Family. Tentunya sebagai sebuah keluarga, kami selalu ingin menjaga hubungan baik yang sejalan dengan komitmen kami dalam memberikan layanan purnajual dengan standar premium,” ujar Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia.

Selama berlangsungnya acara, CSI sangat terbuka untuk berbagai pertanyaan, bahkan juga memberikan materi khusus untuk penjelasan teknologi Chery. Dengan pertemuan langsung ini, personil Chery juga memiliki kesempatan untuk membangun hubungan yang lebih hangat dan emosionil dengan konsumen, sementara peserta WCWL juga dapat bertukar informasi dan pengalaman sebagai sesama pemilik mobil Chery.

Rangkaian kegiatan WCWL dimulai dengan sambutan pembukaan oleh Zeng Shuo, Assistant President PT Chery Sales Indonesia yang menyoroti komitmen Chery sebagai brand premium dan dalam memberikan kepuasan layanan kepada para konsumen. Kemudian dilanjutkan dengan penjelasan mengenai layanan after sales premium Chery. Seluruh layanan Chery sejak pembelian hingga 6-Stars pada periode purna jual, merupakan bentuk dedikasi Chery untuk memastikan kepuasan konsumennya.

Termasuk di dalam rangkaian WCWL, dilakukan juga konvoi dengan seluruh mobil peserta WCWL yang terdiri dari TIGGO 7 PRO dan TIGGO 8 PRO dan membuat logo Chery dari 25 unit mobil peserta, sebagai wujud kebanggaan dan kekompakan Chery Family.

Selain kegiatan offline seperti WCWL, komunikasi CSI dengan konsumen juga dibangun secara online melalui sebuah grup WhatsApp, yang mewadahi konsumen untuk bertanya secara langsung kepada personil CSI dan diler. Pada grup WhatsApp ini, konsumen dipersilakan untuk bertanya apa saja dan personil CSI beserta diler akan merespons dan memberikan masukan yang dapat menjadi sebuah solusi yang dibutuhkan konsumen.

“Kami percaya bahwa memahami dan merespon dengan baik kebutuhan konsumen adalah kunci kesuksesan kami sebagai perusahaan Internasional. Oleh karenanya kami berkomitmen untuk terus membangun komunikasi yang baik,” tutup Shawn.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Chery

Jakarta, Autos.id  – PT Chery Sales Indonesia (CSI) memiliki komitmen yang kuat untuk memberikan pelayanan terbaik dan memastikan keamanan berkendara pemilik produk Chery di...

Chery

Jakarta, Autos.id  –  Pada gelaran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024, Chery menyampaikan fitur baru dari OMODA E5, yakni Car Link O.  Fitur ini...

Chery

Jakarta, Autos.id  –  Chery saat ini tengah membangun ekosistem layanan konsumen terbaru dengan memanfaatkan robot cerdas. Pada konferensi dealer global yang akan berlangsung pada...

Chery

Jakarta, Autos.id  –  Perjalanan jauh dengan Chery OMODA E5 merupakan pilihan cerdas bagi para pemudik yang ingin merasakan pengalaman baru yang ramah lingkungan. Dengan...

error: Content is protected !!
Exit mobile version