Connect with us

Hi, what are you looking for?

Motor

Pemain Dominan Motor Jakarta Tangerang Perkuat Layanan dengan Maksimal

Last updated on 25 Februari, 2023

Jakarta, Autos.id  – Selaku ‘pemain’ besar pasar sepeda motor di Jakarta Tangerang, bukan perkara mudah untuk jaga komitmen dalam rangka memberikan layanan terbaik untuk konsumen setia Honda. Inovasi dan semangat menjadi bahan utama yang digunakan sebagai dasar tetap menjaga kualitas terbaik.

Data menjelaskan posisi kuat brand Honda sebagai produk roda dua terpopuler sepanjang 2022 silam di Jakarta dan Tangerang. Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS), pada minggu lalu berlokasi di Hotel Santika Kelapa Gading, Jakarta Utara gelar pertemuan untuk memperkuat dan menjaga kualitas produk dan layanan bagi konsumen agar tetap maksimal.

Pertemuan bertajuk Dealer dan AHASS Meeting Wahana 2023 dengan tema ‘Ready for All Challenge’ dihadiri pemilik atau PIC jaringan resmi Dealer dan AHASS Honda se-Jakarta dan Tangerang. Sesuai data penjualan yang dihimpun sepanjang 2022, Wahana berhasil membukukan penjualan hingga 288.000 unit (all type). Angka ini disikapi sebagai bentuk tanggung jawab besar Wahana menjaga loyalitas konsumen yang telah memilih Honda.

“Kepercayaan konsumen perlu dijaga dengan beragam tindakan dan inovasi dijaringan Jakarta dan Tangerang. Wajib melengkapi standar layanan yang telah diberikan dan beradaptasi terhadap perubahan gaya konsumen khususnya terkait digitalisasi,” papar Chief Marketing Officer, Edi Setiawan pada pembukaan meeting Dealer dihadapan 113 pemilik dan PIC Dealer.

Perkuat Layanan Purna Jual

Tidak hanya siap dan terus kembangkan layanan disisi penjualan, layanan purna jual juga emban tanggung jawab serius. Pasalnya Technical Service Department Wahana mendata sebanyak 3.300.000 unit Honda telah melakukan perawatan dan perbaikan di 308 AHASS tahun lalu.

“Semenjak pandemi, kedepannya dipastikan akan banyak terjadi perubahan yang wajib diiikuti dengan inovasi diberagam lini bisnis dan bisnis kita salah satunya. Maka wahana harus mampu membaca keinginan, gaya dan kemajuan dunia digital untuk jaga kepuasan pada konsumen,“ tegas Head of Technical Service Department, Evi Haryadi.

Meeting yang ditujukan khusus untuk jaringan Dealer dan bengkel resmi Astra Honda Service Station (AHASS) adalah agenda rutin setiap tahun untuk mengevaluasi serta menyelaraskan beragam program untuk tahun kedepannya yang semuanya bertujuan memberikan kepuasan kepada konsumen Honda. Tidak lupa juga, Wahana sebagai salah satu pelaku penjaga keseimbangan kehidupan yang lebih baik untuk generasi mendatang melalui program sustainability ikut berikan dorongan untuk menjalankan bisnis dengan mengedepankan kepedulian lingkungan, sosial, dan regulasi.

Acara yang berlangsung selama dua hari ini diakhiri dengan pemberian penghargaan untuk prestasi Dealer dan AHASS sepanjang 2022.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Motor

Last updated on 19 April, 2024 Serang, Autos.id — PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang, mencatat hampir 1.300...

Honda

Jakarta, Autos.id  — PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang menyiapkan Bale Santai Honda (BSH) 2024 selama sembilan hari pada...

Tips

Jakarta, Autos,id — Ada sejumlah risiko bagi pengendara sepeda motor. Salah satunya adalah rasa kantuk. Namun, ada pula sejumlah tips #Cari_Aman untuk mengusir kantuk...

Motor

Last updated on 27 Februari, 2024 Jakarta, Autos.id — PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang, telah menyiapkan 58...

error: Content is protected !!
Exit mobile version