PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta–Tangerang, menggelar Customer Gathering Wahana Honda GSO Fleet 2025 sebagai bentuk penguatan hubungan dengan pelanggan korporat yang selama ini mengandalkan armada Honda untuk operasional bisnis.
Acara yang berlangsung di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, tersebut menjadi ajang evaluasi, apresiasi, sekaligus penyampaian rencana peningkatan layanan Fleet untuk tahun depan.
Serunya Gathering Perusahaan
Dalam gathering ini, WMS menghadirkan sejumlah perusahaan nasional dan multinasional yang selama ini menggunakan layanan Wahana Honda Fleet GSO. Selain sebagai forum silaturahmi, acara ini juga menjadi ruang bagi pelanggan B2B untuk menyampaikan masukan langsung terkait layanan operasional, aftersales, hingga kebutuhan armada ke depan.
Head of GSO PT WMS, Yudha Jatayu, menegaskan bahwa layanan Fleet bukan sekadar penyediaan unit. Tetapi solusi mobilitas lengkap yang mereka rancang untuk kebutuhan korporasi. WMS menghadirkan dukungan seperti Honda Care. Terus kontrak servis dengan jaringan AHASS, dan Mobile Service Unit yang memungkinkan perawatan motor mereka lakukan di lokasi pelanggan.
Pada kesempatan ini, Wahana juga memperkenalkan kembali sejumlah model yang banyak gunakan di sektor korporat, mulai dari Honda Verza yang terkenal tangguh.
Honda Vario 125 termasuk varian Street yang baru meluncur, hingga model premium seperti Honda PCX dan ADV yang kini bekali dengan Honda RoadSync sebagai fitur konektivitas bawaan.
Wahana Pastikan Masukan Akan dilaksanakan
WMS memastikan berbagai masukan yang pelanggan sampaikan akan menjadi fokus perbaikan layanan. Perusahaan menyiapkan optimalisasi armada Mobile Service Unit. Penyempurnaan sistem perencanaan stok, serta menyediakan buffer stock khusus untuk pelanggan Fleet agar proses pemesanan unit dapat berlangsung lebih cepat.
“Tahun depan kami ingin berperan lebih dalam sebagai mitra strategis, bukan hanya sebagai penjual. Pendekatan berbasis data akan kami gunakan untuk membantu perusahaan merencanakan kebutuhan armada secara lebih efektif,” jelas Yudha.
Acara mereka tutup dengan dinner, doorprize, dan penawaran khusus yang hanya berlaku selama periode tertentu. Melalui kegiatan ini, WMS berharap hubungan kemitraan yang telah berjalan dapat semakin kuat. Serta mendukung efisiensi operasional perusahaan di berbagai sektor.
Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
