Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Temani Pelanggan Mudik, Suzuki Siapkan Posko Mudik Dan Ratusan Towing

Program khusus untuk pelanggan Suzuki ini berlangsung dari tanggal 1 Mei hingga 10 Juli 2019

Jakarta, Autos.id  – Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menggelar program “Ketupat Mudik Ramadan 2019” dengan menyiapkan ratusan mobil towing untuk membantu pelanggan saat mengalami permasalahan di jalan raya.

“Melalui program ini, kami telah menambah armada towing dan menyiapkan Posko dan Bengkel Siaga untuk menemani para pelanggan baik saat mudik maupun balik. Layanan-layanan tersebut bisa pelanggan manfaatkan agar perjalanan terasa lebih aman dan nyaman,” ujar Riecky Patrayudha, Service Dept. Head 4W, 2W & Marine PT SIS di Jakarta, baru-baru ini.

Jumlah armada mobil towing yang disiapkan tahun ini sebanyak 162 unit yang tersebar dari Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan, Sulawesi, hingga Nusa Tenggara Barat.

Suzuki Berkomitmen Untuk Meningkatkan Dunia Pendidikan di Indonesia

Dari jumlah tersebut, 141 unit diperuntukkan bagi kendaraan roda empat dan 21 unit lainnya disiapkan untuk kendaraan roda dua.

POSKO SIAGA MUDIK

Selain armada towing, PT SIS juga menyiapkan Posko Siaga Mudik (29 Mei–4 Juni 2019) dan Bengkel Siaga Mudik (30 Mei–6 Juni 2019). Posko Siaga Mudik terletak di Rest Area KM 102 Tol Cipali–Jawa Barat, Jl. Jend. Sudirman, Cikampek–Jawa Barat, dan Jl. Raya Denpasar–Gilimanuk, Jembrana–Bali.

Posko-posko tersebut dilengkapi dengan fasilitas seperti ruang tunggu, mushala, ruang hiburan, tersedia makanan ringan dan takjil untuk berbuka puasa.

Sedangkan dua posko di Jawa Barat tersedia fasilitas pemeriksaan kesehatan yang disponsori oleh BNI Life. Pelanggan dapat melakukan pemeriksaan kesehatan berupa pemeriksaan tensi, gula darah dan obat-obatan bagi pelanggan yang membutuhkan.

Untuk Bengkel Siaga Mudik sendiri terdapat di 12 propinsi mulai dari Sumatera, Jawa dan Bali. Bengkel Siaga Mudik terdiri dari 30 bengkel mobil dan 15 bengkel motor.

HALO SUZUKI

Keuntungan lainnya, program Ketupat Mudik Ramadan 2019 dilengkapi layanan Halo Suzuki 0800 1100 800. Layanan yang beroperasi selama 24 jam dan bebas pulsa ini telah menyiapkan Halo Suzuki Mudik Assistance untuk memberikan informasi seputar Suzuki dan perjalanan mudik,

Halo Suzuki Technician Assistance untuk pelanggan yang memerlukan panduan teknis langsung dari Technical Advisor Suzuki, dan Suzuki Emergency Roadside Assitance yang bisa pelanggan manfaatkan untuk mendapatkan bantuan mobil towing dan service car saat kondisi darurat, seperti mogok atau kerusakan lainnya.

Dengan serangkaian layanan dan fasilitas yang diberikan oleh Suzuki, diperkirakan sekitar 4.620 pelanggan yang mudik akan mendapatkan layanan dan keuntungan berlipat selama Program Ketupat Mudik Ramadan 2019 berlangsung.

Suzuki Meriahkan JFK 2019 Dengan Tema “100% Buat Indonesia”

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobil

Last updated on 14 Mei, 2024 Jakarta, Autos.id  – Perencanaan keuangan merupakan topik yang sangat menarik dan dibutuhkan oleh kalangan pekerja muda. Meningkatnya kebutuhan...

Berita Otomotif

Jakarta, Autos.id– Seiring meningkatnya jumlah pemudik yang melakukan perjalanan di tahun 2024, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga turut mencatat peningkatan permintaan service kendaraan...

Mobil

Jakarta, Autos.id  –  Sebagai bentuk hasil dari evaluasi serta tanggung jawab berkelanjutan untuk kepuasan dan kepercayaan pelanggan, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meresmikan kampanye...

Tips

Jakarta, Autos.id  – Hari raya Idul Fitri yang baru saja diresmikan oleh UNESCO sebagai salah satu hari besar Indonesia memang merupakan momentum hangat yang...

error: Content is protected !!
Exit mobile version