Wahana Honda terus mendorong pengguna Honda merawat motornya secara rutin. Untuk itu, program berhadiah motor untuk konsumen.
Jakarta, Autos.id – PT Wahana Makmur Sejati (WMS) berkomitmen untuk menjaga motor konsumen agar tetap prima. Untuk itu melalui Bengkel Resminya Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) berbagai aktivitas dilakukan untuk menarik minat konsumen datang ke bengkel.
Salah satu apresiasi yang diberikan Wahana yaitu hadiah dua unit Honda Supra 150 GTR yang diundi bagi mereka yang sering melakukan service di AHASS. Hal ini sangat mendorong konsumen untuk secara rutin memperhatikan perawatan berkala motornya.
Dalam pengundian kali ini, dua konsumen setia yang selalu meluangkan waktu untuk membawa motornya ke AHASS masing-masing mendapatkan satu unit Honda Supra 150 GTR. Mereka yang beruntung yakni Endah Ratnawati, nomor undian 0000575, AHASS Wahana Gunung Sahari dan Sindi Sopia, nomor undian 0000760, AHASS Sarana Mitra Sejahtera, Tangerang.
“Dalam pengundian kali ini, dua konsumen setia yang selalu meluangkan waktu untuk membawa motornya ke AHASS masing-masing mendapatkan satu unit Honda Supra 150 GTR.”
Konsumen AHASS Sarana Mitra Sejahtera
Taufiqurrohman, Head of Technical Function Wahana mengungkapkan hadiah unit motor untuk mereka yang setia melakukan service merupakan bentuk apresiasi Wahana bagi mereka yang setia menjaga dan merawat motornya, yang secara langsung memberikan inspirasi bagi konsumen lainnya.
“Undian ini merupakan ungkapan terima kasih kepada konsumen yang telah mempercayakan perawatan sepeda motor Honda mereka. Lainnya, kegiatan ini juga perkenalkan layanan aplikasi Wahana Honda Smart Community,” ujarnya.
“Program Pengundian Service AHASS” yang berlangsung sejak Agustus hingga November 2017 ini merupakan satu bentuk apresiasi kepada konsumen loyal Honda yang mempercayakan layanan after sales kepada AHASS yang berada di Jakarta dan Tangerang.
Layanan after sales AHASS merupakan ‘ujung tombak’ kepuasan konsumen terhadap produk Honda. Seluruh peralatan dan mekanik wajib dapatkan sertifikasi dari PT. Astra Honda Motor (AHM), dan seluruh suku cadang yang dijamin produk asli Honda Genuine Part (HGP).
“Melakukan perbaikan dan perawatan langsung di AHASS menjamin kualitas sepeda motor konsumen. Layanan ini kami maksimalkan dengan layanan aplikasi digital yang dapat mempermudah kebutuhan konsumen secara tepat dan cepat, “ tutup Taufiqurrohman.
Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.