Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Yamalube XP-50 Hadir Untuk Motor Yamaha Produksi Tahun 2010 ke Bawah

Oli adalah kebutuhan penting untuk mendukung kinerja sepeda motor agar berfungsi dengan baik saat digunakan.

Jakarta, Autos.id  –  Oleh sebab itu, Yamaha pun menyediakan berbagai macam tipe oli untuk mesin motor, yang terbaru di bulan Maret 2021 ini diluncurkan Yamalube XP-50 bagi konsumen Yamaha. Yamalube XP-50 Motor Oil diformulasikan Yamaha Motor Company Jepang untuk motor kopling basah (wet clutch) Yamaha produksi tahun 2010 ke bawah yang membutuhkan perawatan dan perlindungan maksimal.

Dengan kekentalan 20W-50 dan mineral base oil, keunggulan Yamalube XP-50 membuat suara mesin motor lebih halus, bersih dan menjaga komponen mesin tetap bersih dari endapan.

Dilengkapi dengan anti dispersant (zat aditif untuk menjaga kekentalan oli) sehingga dapat bekerja pada temperatur rendah, menjaga komponen mesin dari slip kopling, dan memiliki kestabilan daya oksidasi yang tinggi yang mampu menjaga kekentalan.

”Perawatan motor memerlukan oli yang berkualitas, yang terbaru Yamaha menghadirkan Yamalube XP-50 untuk  motor kopling basah Yamaha produksi tahun 2010 ke bawah. Keunggulan formulasinya, kekentalan dan kandungannya mendukung performa motor dan menunjang mobilitas sehari-hari penggunanya. Aktivitas berkendara pun semakin menyenangkan dengan menggunakan pilihan oli yang tepat,” ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA and Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Yamalube XP-50 dipasarkan dengan harga terjangkau, Harga Eceran yang Disarankan (HED) Rp 31.000 untuk 800 ml dan saat ini telah didistribusikan ke seluruh Indonesia. Kehadiran Yamalube XP-50 melengkapi daftar jenis oli untuk sepeda motor kopling basah Yamaha, yang sebelumnya telah tersedia Yamalube Gold Motor Oil dan Yamalube Silver Motor Oil yang diformulasikan Yamaha untuk sepeda motor tipe kopling basah produksi tahun 2011 ke atas.

Yamalube-XP-50

Yamalube Silver Motor Oil dan Yamalube Gold Motor Oil memiliki kekentalan 20W-40 dan 10W-40 serta semi-synthetic base oli yang didesain khusus untuk sepeda motor berteknologi injeksi Yamaha yang bermanfaat untuk melumasi celah sempit pada komponen mesin, serta melumasi dan melindungi secara maksimal.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Aksesoris

Untuk mendukung kualitas berkendara, selain menggunakan sepeda motor yang berkualitas seringkali konsumen membutuhkan tambahan aksesoris sepeda motor saat berkendara, baik sendiri maupun membawa penumpang....

Motor

#canggihMAXImal #MyYamahaMotor, semakin praktis, Aplikasi My Yamaha Motor bisa untuk booking Service Jakarta, Autos.id  – Kegiatan service rutin menjadi salah satu aktivitas penting yang...

Tips

Saringan udara motor jangan sampai luput dari perhatian saat melakukan service Jakarta, Autos.id  –  Pada proses pembakaran yang terjadi di ruang pembakaran sepeda motor...

Motor

Yamaha Racing ini meluncur dengan tampilan makin sporty dan agresif Jakarta, Autos.id  –  Merespon besarnya antusiasme konsumen terhadap WR 155 R, Yamaha kembali menyuguhkan...