Connect with us

Hi, what are you looking for?

Yamaha

Yamaha Amerika Tarik Ribuan Skutik Smax

Yamaha Smax di Amerika harus ditarik dari peredaran setelah munculnya keluhan pada bagian speedometer yang berpengaruh pada kestabilan roda depan.

New York, Autos.id – Yamaha Motor Corp U.S.A. menarik ribuan motor Smax yang khusus dijual di pasar Amerika dan Kanada. Penarikan Yamaha Smax dilakukan karena ada masalah pada sensor kecepatan motor yang berpengaruh pada ketidakstabilan roda motor.

Motorcycle, Selasa (03/01/2017) melaporkan, kabar terkait adanya kerusakan sistem sensor speedometer pada Yamaha Smax diketahui dari National Highway Traffic Safety Administration (NHTSA) yang menerima laporan dari konsumen seputar masalah tersebut.

“Kurang lebih 2.640 unit Yamaha Smax akan mengalami penarikan secara massal setelah kabar akan keluhan masalah ini merebak sejak 2 Desember 2016”

Kurang lebih 2.640 unit Yamaha Smax akan mengalami penarikan secara massal setelah kabar akan keluhan masalah ini merebak sejak 2 Desember 2016. Namun kabar ini segera ditindaklanjuti Yamaha dengan investigasi internal sehingga menyimpulkan penarikan untuk semua unit yang bermasalah.

Yamaha Smax

Kerusakan Mempengaruhi Roda Motor

Meski pembatasan penarikan Yamaha hanya berlaku untuk Smax namun Yamaha tidak menutup kemungkinan motor dengan tipikal yang sama juga akan mendapat pemeriksaan yang sama untuk menjamin kenyamanan konsumen.

Yamaha menjanjikan semua unit yang bermasalah akan langsung mendapat perbaikan komponen speedometer yang bermasalah atau penggantian yang menunjang motor ini dapat kembali mendapatkan performa terbaiknya ketika digeber.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Motor

Yamaha kabarnya akan kembali meluncurkan motor listri baru, dengan nama E-Vino. Autos.id – Salah satu produsen motor terkenal asal Jepang, Yamaha, kabarnya akan meluncurkan...

Yamaha

Yamaha YZF-R3 dan YZF-R7 merupakan superpsport yang paling ramah yang ada di pasaran, tetapi kedua model ini memiliki kapasitas yang berbeda. Autos.id  –  Yamaha...

Yamaha

Motor MotoGP favorit akan bisa digunakan untuk harian berkat edisi spesial dari Yamaha. Autos.id – Fans balap motor bisa bergembira karena Yamaha R15 V4...

Aksesoris

Polini merupakan salah satu merek yang terkemuka untuk kancah tuning skuter dan kini menghadirkan kit variator baru untuk model Yamaha XMAX 125. Autos.id – Kit variator...