Connect with us

Hi, what are you looking for?

Volkswagen

Volkswagen Indonesia Segera Luncurkan ID Buzz Terbaru di IIMS 2025

Jakarta, Autos.id  –  Pada hari pembukaan ajang otomotif bergengsi Tanah Air, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2025, Volkswagen Indonesia meluncurkan kampanye terbarunya, “New Buzz In Life” – sebuah inisiatif yang merayakan evolusi salah satu ikon otomotif dunia, Volkswagen (VW) Kombi.

Sejak pertama kali diperkenalkan pada tahun 1950, VW Kombi telah menjadi simbol kebebasan dan petualangan, menemani berbagai generasi di seluruh dunia, termasuk di Indonesia sejak 1952. Kendaraan ini bukan sekadar alat transportasi, tetapi juga bagian dari gaya hidup dan ekspresi diri.

Kiri-ke-Kanan;-Santiko-Wardoyo,-CEO-Indomobil-Dealership-Group;-Willianto-Husada,-Director-Indomobil-Group,-Andrew-Nasuri,-Director-Indomobil-Group,-Ahmad-Badawi,-Head-of-Sales-&-Marketing-Volkswagen-Indonesia

“New Buzz In Life” merupakan gerakan budaya yang menjembatani nostalgia warisan legendaris Volkswagen selama lebih dari 100 tahun dengan tren dan inovasi masa depan menghadirkan pengalaman ikonik bersama The All-Electric ID. Buzz sebagai ikon utamanya yang melanjutkan perjalanan VW Kombi di era mobilitas masa kini.

Perhelatan IIMS 2025 menandai dimulainya kampanye ini, di mana Volkswagen Indonesia akan mempersembahkan deretan kolaborasi inovatif di berbagai aspek kehidupan masa kini bersama seniman dan musisi papan atas Indonesia – membawa interpretasi baru atas semangat perjalanan yang telah melekat di hati masyarakat Indonesia.

Ahmad Badawi, Head of Sales & Marketing PT Garuda Mataram Motor mengatakan, VW Kombi telah menjadi bagian dari perjalanan banyak orang, bukan hanya sebagai kendaraan, tetapi juga sebagai simbol kebersamaan dan kreativitas. “Melalui New Buzz in Life, kami ingin merayakan warisan ini dengan cara yang relevan bagi generasi masa kini. Kami mengajak seluruh pengunjung untuk datang ke booth Volkswagen di IIMS 2025, khususnya di tanggal 21 Februari mendatang, dan saksikan langsung kejutan spesial dari Volkswagen Indonesia!,” tukasnya.

Setelah sukses mengusung konsep bertema tahun 1960-an akhir tahun 2024 lalu, eksklusif selama IIMS 2025, Volkswagen membawa pengunjung masuk ke era tahun 70-an dengan menghadirkan pengalaman inspiratif bernuansa retro-futuristik.

Booth Volkswagen Indonesia dirancang dengan ornamen dan pencahayaan LED imersif yang menjadi latar berbagai penampilan menarik selama beberapa hari ke depan. Selain itu, pengunjung juga dapat mengunjungi area penjualan official merchandise untuk mendapatkan koleksi eksklusif Volkswagen, mulai dari apparel dan diecast hingga menikmati sajian kopi.

Kunjungi Booth Volkswagen di Hall B2, JIExpo Kemayoran, dan nantikan peluncuran lini kendaraan terbaru Volkswagen tanggal 21 Februari 2025 mendatang!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.

Baca Juga

Berita Otomotif

Last updated on 8 Agustus, 2025 Tangerang, Autos.id – Menutup partisipasinya di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2025, Volkswagen Indonesia menegaskan posisinya sebagai...

Volkswagen

Tangerang, Autos.id  – Menjelang akhir perjalanan Volkswagen di GIIAS 2025, merek mobil legendaris ini pun kembali mencuri perhatian dengan mengungkap hasil lukisan di mobil...

Volkswagen

Last updated on 23 Juni, 2025 Bandung, Autos.id – Setelah sukses mengawali perjalanan bersama para konsumen ID. BUZZ di Jakarta dan Surabaya, PT Garuda...

Volkswagen

Jakarta, Autos.id  –  Kemarin (Minggu, 25/5) Volkswagen Indonesia menyerahkan puluhan mobil The All-Electric ID. Buzz yang dikemas dalam suatu acara yang mengusung tema “A...

Exit mobile version